CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selera Musik Lo Jelek!!!!, Emang Yang Bagus Gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e641af0eaab250bde1366d7/selera-musik-lo-jelek-emang-yang-bagus-gimana

Selera Musik Lo Jelek!!!!, Emang Yang Bagus Gimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat
sama playboy playboy
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
akmal162 memberi reputasi
Lagu apa aja dan jenis musik apa aja ane suka, karena dasarnya emang suka sama musik, waktu masih kerja dulu dikantor kalo pagi sebelum jam kantor dimulai ane sering nyetel musik metal
Jelek/bagus, enak/gaenak itu kata sifat, relatif. Ga absolut
Ada kok gan musik yg jelek, kalau ga percaya nonton dah konser yoko ono emoticon-Ngakak
profile-picture
itervehenem memberi reputasi
Quote:


Gaelic itu nama bahasanya ya gan ? Dan bahasa celtic salah satuny gaelic ini, totalnya ada 6 gitu ? emoticon-Bingung (S)

Ane paling suka liat konser celtic woman d youtube. Kereeen bangeet. Apalagi liat pemain fiddlenya sambil nari2 gtu. Salah satunya yg ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh almara96
salah satu pioneer progressive rock PINK FLOYD
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
Para pseudo "intellectual" ... fuck off. Senja senja tai anjenk.
Quote:


Banyak temen ane yg ogah2an denger lagu kangen band. Kek jijik gtu. Rata2 lagu barat semua. Jadi pas karaoke rame2, ane sengaja pilih lagu kangen band. Bukannya nyinyir eh yg lain malah ikutan nyanyi jg emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh almara96
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ampe skranh suka jungle dutch siih sejak camfrog merajalela ditanah air ini.. emoticon-Malu
Quote:


Betul. Yang harusnya ditembak palanya itu si Ono kimak, bukannya John Lennon. Betina kimak yg bikin Julian Lennon ditelantarkan dan terutama Beatles bungkus.
Diubah oleh itervehenem
seleranya yg rendahan
Selera indi-go , suka menikmati senja, suka sajak sajak yg ga jelas artinya kalo dibaca emoticon-Hammer2
gue yg penting easy listening aja
setujuuu, nggak harus minder dengan selera musik diri sendiri
bener jg nih ts. banyak yg merasa keren klo mereka dengerin lagu2 indie macem ardhito pramono, efek rumah kaca, feast dsb. Ane penasaran sih dan mikirnya itu beneran lagu sesuai selera lo, apa lo nya aja yg demennya ngikut2 trend? Yakin bisa nikmatin itu lagu? Selera tiap org mah beda2 yak, gausah sirik aja gt klo emg org beda selera musik sm kalian. Toh mereka tetep bisa menikmati ya wlwpn demennya lagu dangdut sekali pun
Diubah oleh lubangkaca
Quote:


Jadi bahasa Celtic jaman sekarang itu ada dua kubu, Goidelic (Gaelic) ama Brythonic. Goidelic itu Scottish, Irish, sama Manx. Brythonic itu Welsh, Breton, sama Cornish. Goidelic itu mutually intelligible, artinya agan ngomong Scottish Gaelic ke penutur Irish Gaelic mereka masih bisa ngerti, begitu juga sebaliknya. Kalo agan ngomong Scottish Gaelic ke penutur Welsh, mereka gak akan ngerti karena bahasanya cukup beda. Ibarat agan ngomong bahasa Sunda ke ane. emoticon-Ngakak (S)
Ane asal cocok dikuping mah dengerin. Terutama lagu barat ama indo. Kalo lagu2 dari asia timur gak pernah denger, gak pernah cocok.
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
masalah taste yang pas buat pribadi, gak bisa orang lain jadi juri....
Quote:


sependapat nih. Ttep sih ane menganggap ada genre musik yg ane gak suka, tp bukan ane anggap jelek ya. Misal aja dangdut, jujur ane gak suka tuh sm lagu dangdut. Cm nih ya gak munafik jg, ketika di bis lagu2 yg diplay sm kondektur kan seringnya dangdut ya. Karna sering naik bis tanpa disadari nih ane menikmati tuh lagu, malah gak heran jg beberapa dr lagunya klo denger disituasi yg berbeda ane bisa tuh lanjutin liriknya. Hapal dong ya berarti, berarti ane menikmati tuh. Gak munafik emg
yang bagus yang sesuai ama ane 😁😆
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di