CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jarang Kelihatan, Menkes Terawan ke Mana Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65cc10977513518e252bb0/jarang-kelihatan-menkes-terawan-ke-mana-ya

Jarang Kelihatan, Menkes Terawan ke Mana Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Pasti klean semua kangen ama kehadiran menkes terawan di konpers khan?
Kangen pengen ngebully dia khan?
Hayo ngaku
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Melodica.offici
pejabat bukan selebritas yang selalu dikuntik wartawan hiburan ke manapun jadi tiap hari masuk ke infotainmen. kalau mau masuk berita tiap hari berarti media harus tugaskan wartawan khusus buat kuntit pejabat tersebut.
soal kemampuan bicara menkes, menurut saya sih brengsek aja editor media online yang doyan clickbait jadi omongannya dia dipotong2 biar dapat sensasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanchespenda dan 2 lainnya memberi reputasi
sepik sepik iblis
Post ini telah dihapus oleh KS06
jaman jobaik dari presiden smpai kementeri tolol gk obat nya,udh kyak virus kegoblokannya menular
Kerja dong, kan bukan 'artis'
Quote:


Cekrak cekrek
emoticon-Motret
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Jarang Kelihatan, Menkes Terawan ke Mana Ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amanat007 dan 2 lainnya memberi reputasi

Percaya dengan orang depan saja
Jangan asal menuduh
Semogaaa semua masalah ini cepat selelsai dan indonesia bebas corona amin

Quote:


Iyaaa huhuhu
Sedih ya kalau mengetahui berita itu
Semogaaa ita semua terhindar dari wabah penyakit corona amin

Quote:


profile-picture
pesolhary20 memberi reputasi
Quote:


Salahnya di mana?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Kok ngakak lihat ini wkwkwkwkw emoticon-Wakaka
profile-picture
dulurespit memberi reputasi
Terawan ni org baik koq.. ane yakin doi lg bekerja, ga koar2

ane pernah ke RS tmpt dia yg metode cuci itu, pasien2 sana blg di gratiskan bbrp (terutama yg g mampu)
profile-picture
profile-picture
dulurespit dan takebeer212 memberi reputasi
Jarang Kelihatan, Menkes Terawan ke Mana Ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nongol terus dikira cari muka, nggak nongol dikira melarikan diri...susah memang +62
Terawan udah ganti nama jadin Terasingkan.. ngga boleh ngomong ke wartawan, udah ada jubir khusus corona emoticon-Ngakak
Quote:


Nemu aja gan..
Wkwkkwkww... emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
bedah keseharian menteri
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
berpikir positif ajalah, pasti kerjalah .. emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di