CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 386 dari 403
om londo kmn ya,,,
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts lagi sibuk. ada proyek kek nya. jdi agak tersendat.
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
mas ndoo dimanakah dirimu? lagi sibuk RL kah? butuh makian2mu kiy 😁😁
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Quote:


sukses buat proyeknya om
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Bilangnya ke ts langsung om, jgn ke gw.
Gw cm remah² aja.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Quote:


ya kn siapa tau mo nyampeinemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alumnipesantren
om ndo, ditungguin kelanjutannya yaa..
krn baca2 cerita om ndo ini jd kayak nostalgia.. dl ane di kampus tembalang om...
jd rada2 inget kost2an yg perumdin, warung bu lurah, ada lagi warung deket lapangan tembalang
bukit segar bencah ato apa yaa agak lupa.. bukit kencana yaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi
Ditunggu update nya ya.. Bukan nagih tapi peduli ma ni tread.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang terpenting menurut saya bukan updatenya dulu, tapi ditanyakan apakah Mas Londo sehat?
karena kemarin khan ada konfirmasi, bahwa Mas Londo sedang padat agenda di RL.

biarkan Mas Londo fokus dulu sama RL-nya, dan doa kan kesehatan dan kelancaran segala urusannya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


saya juga menikmati pawai ogoh2 bli,tp di desa istri saya di lamongan..hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 2 lainnya memberi reputasi

kelanjutan kisah Eka

Gan kelanjutan kisah Eka ga dicritian sekalian?
Biar lengkap alurnya

Makasi gan
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
iya sapa tau ada trit khusus dr Eka hahaaa..
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Wah ada juga ya dilamongan?
Banyak kah?
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Gelis ga nih om londo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
om Londo, apa kabar? semoga om Londo sekeluarga sehat selalu, dan dilancarkan segala urusannya, dimudahkan pekerjaannya, dan diperbanyak rejekinya. Kami reader setiamu akam tetap menunggu kisah2mu.....
nb: salam buat cinta yak wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbonkBRZ dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa TS bikin kisah tokoh eka gan?
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
om ndo ga nongol nongol...
kangenn kelanjutane kisah e njenengan..
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Diubah oleh antyesmanis

Plan Curhat...

Hantaman demi hantaman terus gw daratkan ke seluruh anggota tubuhnya. Ada perlawanan, tapi itu ga cukup untuk membuat gw memberi belas kasihan kepada dia. Pokok nya hajar! Sampai dia susah berdiri pun, sama sekali ga membuat gw kasihan. Siapa pun yang berani senggol urusan dengan Lina, gw anggap dia sudah siap bertempur dengan gw. Bodo amat itu orang nya siapa, atau orang di belakang dia. Buat gw itu remeh dan akan gw hadapi kalau "boss" nya memang ga terima anak buahnya gw hajar.

Hantaman terpaksa gw hentikan karena ada tangan yang menahan gw. Temannya om Lee sudah ada di sana, entah dari kapan, dan siapa juga yang memberitahu. Gw yakin, dia tadi ada di dalam dan baru keluar setelah ada yang memberitahu. Gw hanya nurut saat dia menarik gw ke dalam. Mau tetap hantam nih kunyuk juga percuma kayaknya. Wong muka dia sudah berlumuran darah, untuk bangun juga sudah susah payah. Anggap saja anak ini sudah menerima apa yang harus dia terima.

Quote:

Dari sinilah gw mulai bercerita panjang-lebar soal rencana gw. Sempat digoblokin sama dia tapi itu ga mengubah semuanya. Gw tetap lah gw yang akan menempuh jalan sulit. Gw yakin bahwa jalan sulit itulah yang akan membawa gw pada kesuksesan yang sesungguhnya. Gw ga mau berkompromi dengan hutang, bukan karena gw ga mampu bayar. Tapi prinsip gw ga bisa menerimanya. Prinsip apa? Bahwa jika gw berhutang, maka pondasi hidup gw haruslah kuat terlebih dulu. Jika masih kayak hari ini, gw belum layak punya hutang.

Sebelum jam 9, gw sudah balik kosan. Di sana ada Reni yang masih sibuk dengan PC pribadi gw. Sepertinya dia memang dikejar deadline. Karena sebentar lagi dia akan kembali ke US. Gw ga banyak ngomong, hanya menyapa nya sekilas lalu masuk kamar mandi untuk bersih diri. Badan ini lelah dengan banyaknya urusan dan masalah. Yang bikin super jengkel, kalau masalah itu menyenggol soal Lina. Gw emang bisa memaafkan, tapi tidak untuk yang satu itu.

Quote:

Gw ga mau ganggu dia, jadi selesai makan gw pun keluar kamar untuk ngudut. Kamar Astrid yang ada di sebelah kamar gw menyala lampu nya. Itu menjadi tanda bahwa ada kehidupan di sana. Selesai ngudut, gw segera masuk lagi ke dalam kamar. Bukan apa-apa sih, kalau Astrid keluar dan ngajak gw ngobrol, Reni bisa "ngamuk." Bagus memang, kan dia beringas kalau lagi cemburu. Masalahnya adalah, jika kita lepas kontrol dan hal yang diinginkan terjadi. Boleh saja gw sering godain dia untuk jadi bini kedua, tapi kalau mewujudkannya, nanti dulu lah.

Quote:

Tertebak ya apa yang terjadi selanjutnya? Ya, saat dua anak manusia yang sudah sama-sama tinggi ada dalam satu ruang tertutup. Gw ga mau menyalahkan setan atau jin di sini. Ini salah gw, lha yang menginisiasi diri gw kok. Ngapain nyalahin mereka? Karena godaan mereka? Mereka hanya menggoda ya, kalau kita tidak tergoda, mereka bisa apa? Ga bisa apa-apa. Jadi, dalam hal ini kesalahan paling besar tetap ada pada diri gw.

Malam yang panjang, penuh keringat, basah, melelahkan, tapi jujur sangat menyenangkan. Gw lupa sampai jam berapa aktivitas gila ini berlangsung. Yang jelas, saat gw bangun di jam 5 pagi, Reni masih lelap dalam tidurnya. Kelelahan dia, dan gw putuskan untuk tidak mengusiknya. Gw memilih, lari-lari sambil gw mencari sarapan. Tadi malam kan dia sudah menyediakan makan malam untuk gw, pagi nya gantian gw dong yang siapkan semuanya.

Quote:

Seperti biasa, gw ke kantor setelah olahraga dan sarapan. Eka sudah ada di sana, nampak sibuk dengan dokumen yang berjejer, serta bertumpuk di hadapannya. Harus gw akui, dia adalah salah satu faktor kenapa gw bisa seperti hari ini. Padahal, dulu gw pernah buat dia sakit hati. Jiwa besarnya lah yang patut gw acungi jempol. Gw ga tau apakah dia ada di posisi melupakan. Yang jelas, dia enjoy kerja dan berhubungan sama gw.

Quote:

Eka nampak tersenyum tipis. Gw pun beranjak keluar, mencari hawa dan juga mencari tahu apa yang kira-kira akan dia bahas malam ini sama gw. Kayaknya ga penting juga sih untuk gw pikirkan. Buat apa? Tinggal dengar dari Eka kan selesai. Kalau dia minta saran, ya gw akan mencoba membuka prespektif gw. Dari dulu, gw anti memberi saran, apalagi memaksakan pendapat gw ke orang yang minta pendapat dan saran ke gw. Gw cuma memberikan gambaran saja, soal mau gimana mereka, jadi hak prerogratif nya dia yang nanya.

Gw memutuskan untuk tetap stay di kantor, saat Eka pamit kuliah dan mengurus tanah. Karena ga ada kerjaan, dan juga strategi gw udah gw anggap matang, gw putuskan untuk menelpon Lina. Seperti biasa, selalu ada air mata saat gw menghubungi dia. Apalagi saat gw mendengar celoteh anak gw. Rasanya itu... Ah, ini terlalu sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata. Gw seolah kehabisan kalimat dan kata. Hanya menyesal mengapa kebodohan itu menjadi jalan yang gw pilih.

Tiga puluh menit bukan waktu yang lama. Gw sebenarnya masih ingin lagi dan lagi. Tapi, gw kehabisan pulsa, sial! Yang ada di kepala gw sekarang hanya tekad dan nekad. Yah, gw akan menunggu Om Lee datang ketemu gw. Tapi jika itu tidak kunjung tiba, gw yang akan bergerak dengan cara gw sendiri, apapun resikonya. Bukankah hidup sekali sebagai singa lebih bermakna dari pada menjadi bagian dari kawanan domba?

Quote:

Tanpa basa-basi orang itu pun pergi. Gw? Ya bengong. Masih memahami apa maksud dari permintaan maafnya. Karena gw orang logis dan menghargai upaya orang, gw percaya ke dia 1000%. OK, gw maafkan dan gw ga akan membuat macam-macam sama anaknya. Gw anggap omongan anak itu hanyalah omongan orang mabok.

Sore setelah Eka balik kantor, gw pamit pergi. Kemana? Seperti biasa, ga jelas arahnya. Gw hanya bilang jika malam nanti, akan main ke kos nya. Ijo gw arahkan naik, menyusuri bukit di Semarang atas. Kalau belum terlau sore, di sini sebenarnya enak. Lalu lintas tidak terlalu padat dan suasananya pun indah. Gw terus melaju hingga dia menghentikan gw.

Angel! Dengan sedan hitam nya, mengklakson gw dan memberikan kode agar minggir. Mau ada lakon apalagi ini? Bukankah dia sedang sibuk? Baiklah, karena gw sudah berdamai dengan dia. Dia juga sudah banyak membantu gw, ga ada salahnya gw turuti dan iluti apa maunya. Toh, gw tahu pinggir kalau sama dia, kecuali kalau dipaksa hehehe...

Quote:

Angel menutup kaca mobilnya, dan gw pun siap siap gass menuju cafe yang dia minta. Ini kenapa bisa barengan yah? Eka ngajak gw ngobrol nanti malam. Ini, Angel. Dini hari nya, jangan-jangan Reni juga. Bodo lah, asalkan membawa manfaat, kenapa ga?

Cukup lima menit, gw sudah mendarat di cafe xxxx. Baru saja akan masuk, sebuah tepukan sukses mengagetkan gw. Bukan karena keras nya, tapi karena tangan lembut dan senyum aneh di mukanya yang cukup untuk membuat gw agak pucat dan kehabisan kata...




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 48 lainnya memberi reputasi
akhirnya.. ada apdetan... kirain udah jadi bang toyipppp... ga apdet.. apdet.. sok sibuk banget ya bos...emoticon-Peace

belum baca.. pengen komen dulu..
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
hai bang ndo...semoga selalu sehat yaaa
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan phntm.7 memberi reputasi
Halaman 386 dari 403


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di