CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Fakta Julukan Dimash Kudaibergen! Gantengnya, duhh... Setara Artis K-Pop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6399be28c99153df4a30d6/5-fakta-julukan-dimash-kudaibergen--gantengnya-duhh-setara-artis-k-pop

5 Fakta Julukan Dimash Kudaibergen! Gantengnya, duhh... Setara Artis K-Pop!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
atau emang aslinya dr korea?
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Quote:


Iya gk bisa lah dibandingkan, tiap penyanyi punya karakternya sendiri, vitas blm tentu bisa teknikny dimash, dimash sndri jg blm tentu bisa tekniknya vitas

talenta, karakter suara & teknik olahvokalnya jg psti beda, jd pnyanyi mmg hrs bgtu, harus punya karakter sendiri yg kuat hingga bs dikenal mnjdi legenda nantinya
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Quote:


Koleb beneran emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
anasabila dan chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


profile-picture
anasabila memberi reputasi
ane pernah tau tu dimash di youtube tapi ane gak pernah tertarik buat klik
profile-picture
anasabila memberi reputasi
opera 2 nya dia mantabs, lebih suka versi dimash dari penyanyi aslinya (Vitas)
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Juara 2 aja Alien, Juara 1 nya apaan gan? Siluman Treble..
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Ala2 artis kpop yeeesss hahaha
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Agan kalok nyanyi bukannya sampek 10 oktaf yak???
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan anasabila memberi reputasi
Wah ane malah baru tau ada artis kek gini hahahaha keren kalo sampe 6 oktaf berarti nih bocah. Ane emang kudet banget nih berarti wkwkwkwk
profile-picture
anasabila memberi reputasi
The angel voiceemoticon-Traveller
profile-picture
anasabila memberi reputasi
buset 6 oktafff gimana suaranya itu tingginya kek apee
profile-picture
anasabila memberi reputasi
ijin mantau ya gan
profile-picture
anasabila memberi reputasi
oke keren gan, tapi buat gue ya bodo amat emoticon-Big Grin
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Sudah berbakat di bidang musik, ganteng lagi emoticon-Wow
profile-picture
anasabila memberi reputasi
keren sih ini, selain ganteng bakatnya juga ga main main. jadi bukan jual tampang doang, tapi dengan karya juga
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Gantheng... Suara merdu...sma mark feehily jaman muda cakepan mana yak??.. Maklum generasi tua, taunya westlife...


Uwooghh....

profile-picture
anasabila memberi reputasi
haduh.. cewek Lebay ni TS.. wake Up!!
profile-picture
anasabila memberi reputasi
coba tarik kulitnya. ane yakin dia bukan manusia emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
alfimystic dan anasabila memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di