Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Suami Kerja Keras Bagai Kuda, Istri Di Rumah Malah Asik Jadi Kuda Pria Lain
Suami Kerja Keras Bagai Kuda, Istri Di Rumah Malah Asik Jadi Kuda Pria Lain

surabaya.tribunnews.com

LDR atau Long Distance Relationship atau Hubungan Jarak Jauh atau HJJ wkwk. Memang menjadi salah satu faktor rusaknya hubungan sepasang kekasih. Udah banyak orang yang pacaran bertahun-tahun akhirnya putus karena engga kuat menjalani LDR. Jangankan yang cuma pacaran, yang udah nikahpun bisa cerai karena LDR.

Suami Kerja Keras Bagai Kuda, Istri Di Rumah Malah Asik Jadi Kuda Pria Lain

news.detik.com

Namun beda dengan kasus di Ponorogo ini, Udah LDR, istri malah selingkuh sama pria lain, hamil pula. Bener-bener istrinya ga tau perjuangan suaminya nyari duit di negara orang. Diketahui sang suami bekerja di Korea Selatan.

Kecewa mengetahui istrinya selingkuh hingga hamil oleh pria lain, sang suamipun memutuskan untuk menghancurkan rumah yang sudah dibangun dengan jerih payahnya itu. Karena mau dijual juga bakalan ribet, karena rumah tersebut berdiri diatas tanah mertuanya, sedangkan sang suami yang mendirikan rumah itu.





youtube.com

Sebelum dihancurkan alat berat BEGO (tulisannya backhoe, cuman orang sini suka bilangnya bego emoticon-Big Grin), warga sudah mebantu memediasi kedua pihak namun tidak ketemu jalan keluarnya. Sang istri juga bersedia membeli rumah tersebut dengan separuh harga yang diminta. Namun akhirnya sang suami sah memilih menghancurkan bangunan rumah itu. Sebuah solusi cerdas, mantap gan emoticon-thumbsup.

Ya jadi suami harus punya harga diri, istri udah direbut orang, udah dipake pula, ngapain ngasih harga murah ke istri yang ga tau diri. Mending hancurin aja sekalian, hati tenang, dan ga ada barang yang bisa ngingetin dia sama si istri ga tau diri ini. Ogah juga nerima duit dari orang yang udah rebut istri kita. Ini tandanya si suami memiliki harga diri, kalo ga punya harga diri berarti seneng main cukoldemoticon-Big Grin.

Cuman yang ane kasianin gimana nasib anak-anaknya. Disatu sisi malu punya ibu ketauan selingkuh dan hamil pula, disisi lain bingung mau tinggal dimana karena rumahnya dihancurin bapaknya. Untung-untung kalo anaknya udah pada nikah jadi punya tempat tinggal, kalo belom ini yang kasian.

Tapi tetep sih kasian suaminya, kerja keras bagai kuda, sampe Indonesia malah jadi duda. Semoga sang suami diberikan istri baru yang lebih pengertian. Aamiin.

Sumber:Lambe Turah + Opini
Diubah oleh ayokitakemanaa 13-03-2020 23:54
4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.6K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan