panci.gosongAvatar border
TS
panci.gosong
Tasya Kamila, Sosok Inspirasi Kesederhanaan dan Kecerdasan Wanita Modern


"Berdoalah sebelum kita tidur, jangan lupa cuci kaki tanganmu!" masih ingat dengan lirik lagu yang dinyanyikan oleh grup band Sheila on 7 yang berkolaborasi bersama seorang penyanyi cilik yang lucu dan imut? Yaps, benar sekali, penyanyi ciliknya bernama Tasya. Apa kabar ya Tasya sekarang?



Perempuan bernama Tasya Kamila tersebut sekarang sudah memasuki masa dewasa. Transformasi dirinya membuat semua orang masih merasa mbak Tasya ini imut sekali, bentuk wajahnya yang khas dengan pipinya yang chubbymembuat dia tampak muda dan seolah belum pantas menjadi ibu - ibu. Meskipun kenyataannya sekarang Tasya telah menikah dengan Randi Bachtiar dan sudah dikaruniai seorang anak.



Jika dilihat ke belakang, kiprah Tasya di dunia hiburan tanah air tidak pernah surut, saat masa anak - anak dia menjadi penyanyi cilik dan juga bermain sinetron, memasuki masa remaja Tasya beralih menjadi pembawa acara dan yang membuat Tasya semakin keren adalah dia rela vakum dari dunia entertainmentdemi meneruskan pendidikan S-2nya di Amerika melalui jalur beasiswa LPDP milik pemerintah Indonesia yang seleksinya luar biasa ketat.

Sudah jadi rahasia umum bahwa beasiswa LPDP adalah salah satu jenis scholarship yang memiliki peminat amat banyak dari seluruh Indonesia dan peluang ditembusnya begitu sulit. Tapi Tasya bisa menembusnya dengan sukses, hal itu menandakan jika dia adalah orang yang cerdas dan berkualifikasi. Haduuuh makin kagum aja nih ane sama mbak Tasya Kamila. Dia begitu menginspirasi, terutama dalam masalah pendidikan. Dimana education is number one buat dia, meskipun karirnya di dunia hiburan terbilang cukup bagus, dia masih bisa melepasnya demi sekolah lagi. Keren!



Buat ane Tasya Kamila adalah sosok perempuan inspiratif yang punya sikap teladan. Dia tidak menyia - nyiakan masa mudanya dengan hidup hedonis seperti kebanyakan public figurelain, dia justru berfokus pada pengembangan dirinya serta tetap tampil sederhana. Ngefans banget lah sama mbak Tasya. Ane jadi terinspirasi untuk terus melakukan pengembangan diri seperti mbak Tasya, banyak sektor yang bisa jadi ajang untuk mengembangkan diri seperti meraih gelar pendidikan yang lebih tinggi, menambah ilmu di bidang yang sebelumnya belum pernah ane kuasai dan berusaha upgrade kualitas diri agar jadi orang yang lebih punya "nilai" di masyarakat tentunya. Selain itu kesederhanaannya juga ane suka banget, yang tanpa ane sadari dia sudah menjadi role model bagi ane untuk urusan kesederhanaan, seperti nggak pamer harta di sosial media, berpenampilan minimalis tapi manis dan punya etika dalam bermedsos.

Sumber referensi:
1.Tasya dapat beasiswa LPDP
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan