kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Di Backstage, Vanesha dan Sissy Prescillia Pertama Kali Main Film Bareng
Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan merilis film 'Backstage'. Ini akan menjadi film duet perdana kakak-beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia. 'Backstage' adalah film drama yang menyajikan tema sisterhood, sebuah tema yang dekat dengan penonton Indonesia. "Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karir menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," ujar Robert Ronny, Produser Paragon Pictures.


"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Ini adalah salah satu keunggulan film Backstage. Sissy Prescilia selain jago berakting, ternyata dia juga jago menyanyi, begitu juga dengan Vanesha. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," tutur Guntur Soeharjanto, sutradara 'Backstage'.

Sementara, Sissy Prescillia merasa sangat excited dengan proyek film 'Backstage'. Apalagi di film ini, Sissy mendapat tantangan baru, yaitu beradu akting dengan adiknya sendiri. "Pastinya aku merasa excited banget dan merasa tertantang. Biasanya gue beradu akting sama temen atau orang baru dikenal, dan itu perlu membangun chemistry. Nah, kalau di Backstage ini akan menjadi tantangan baru, karena secara chemistry sudah dapat, yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," jelas Sissy.


Bagi Vanesha, 'Backstage' adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak pertama kali berkarier sebagai aktris, Sasha selalu bermimpi untuk main film bareng sang Kakak. "Rasanya senang dan merasa tertantang. Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku. Dan, selama ini aku selalu wondering bisa nggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," kata Vanesha.

'Backstage' dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air di Juni 2020. Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia dan didukung oleh Tokopedia.

sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan