Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Breaking News: Dua Orang Lagi Positif Corona di Indonesia
Kementerian Kesehatan mengumumkan dua kasus baru positif corona di Indonesia yang disebut sebagai kasus 3 dan kasus 4, sebagai kelanjutan dari kasus 1 dan kasus 2.

"Kita dapatkan dua orang confirm sebagai kasus 3 dan 4," ucap Jubir penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/3)
Yuri menjelaskan dua orang ini termasuk dari 80 orang yang berada di dalam satu acara dan kontak dengan kasus satu positif corona.
"Kita melakukan penelusuran mencari, kemudian mengidentifikasi, orang-orang yang kontak dengan dua kasus yang pertama," lanjutnya.
Dari 80 orang itu, kemudian ditelusuri oleh Dinkes DKI, kepolisian dan BIN, lalu dikerucutkan lagi yang berada di ruangan dengan kasus 1 saat itu, dan didapati 20 orang.
"Dari 20 orang dilakukan pendalaman seketat-ketatnya. Ternyata dari 20 ini oleh Dinkes DKI dikerucutkan menjadi orang. Dan 7 ini yang kita bawa semuanya ke RSPI," tuturnya.

Saat diperiksa, 7 orang itu diketahui memiliki influenza meski dalam kategori ringan dan sedang. Setelah diobservasi, ternyata 2 orang di antaranya positif COVID-19.
"Dua orang positif disebut sebagai kasus nomor 3 dan nomor 4," pungkasnya.
Saat ini keduanya diisolasi di RSPI Sulianti Saroso, Jakut. Dengan demikian ada 4 orang positif corona di Indonesia.


https://m.kumparan.com/kumparannews/...ium=Aggregator

nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
986
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan