CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trending Twitter #gabernerjualmaskermahal, Netizen: Sudah viral, Ngakunya Keliru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e61f28510d2950b971d0e73/trending-twitter-gabernerjualmaskermahal-netizen-sudah-viral-ngakunya-keliru

Trending Twitter #gabernerjualmaskermahal, Netizen: Sudah viral, Ngakunya Keliru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Bener klo ada selentingan orang Arab itu pelitnya kabina-bina. Orang India yg katanya medit masih lewat..... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
buzzer
aq khilaf
enjoy jekardahemoticon-Wagelaseh
1. anies nggak pernah salah
2. kalau salah pasti salah anak buahnya
3. Kalau Anak buahnya tidak salah, tp anies salah, kembali ke poin no 1
profile-picture
estilo.com memberi reputasi
setelah sukses jualan mahoni, sekarang jualan masker, lumayan buat tabungan nyapres emoticon-Cool
Khas banget dah pokoknya

Ketauan levelnya kan dongok banget

Mulai dr gabener ampe bawahannya yah selevel pastinya
jakarta genting
ayo beli masker saya
gapapa mahal asal seiman

ttd
abud

emoticon-Najis
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
Diubah oleh antiketek
çebong memang selalu benci dengan anies, fitnah suka banget kalo terkait anies emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 3 lainnya memberi reputasi
maaf krn dibikin viral
coba kmrn jualnya diem2 ja
ga usah diumumin gt
emoticon-Malu

Mending risma beli dr januari tapi buat dibagi gratis ke warga lewat rt rw
Quote:


Trik marketing emang nikmat emoticon-Leh Uga
sudah gaes, kesian anies di bully mulu... emoticon-Frown



































emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian kang salah dibawa bawa mulu emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
menyimak
Padahal kalo dibagi secara gratis, bisa sekalian kampanye "gratis" lho.
meskipun masker ini dibeli pake dana apbd, ga bakal dimasalahin bahkan sama orang2 yang kontra anies.

tinggal buzzer2 nya goreng isu, dengan tema "anies hero".

lha kok blunder, malah dijual dengan harga mahal, untung gak seberapa dibully itu pasti
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
nanti ada yg sewot lho kalo dibully
emoticon-Ngacir2
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
Quote:


pdhl orang sehat ga butuh masker ya.... emoticon-Hammer2
Quote:


Koq ngga ada yg kepikiran ngambil momen ini buat kampanye ya ?
Apa karena sudah terlalu serakah dan bodoh ?

Jangan2 malah anak buahnya ngga peduli dengan si gubernur, dan semua berusaha memperkaya diri sendiri. Mereka tau kalo pimpinannya mudah dibohongi.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di