CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rayakan Ulang Tahun Dengan Mandi 30kg Es Kering! Aksi Ekstremnya Berujung Kematian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5f22c2c0cad705ea7b4a00/rayakan-ulang-tahun-dengan-mandi-30kg-es-kering-aksi-ekstremnya-berujung-kematian

Rayakan Ulang Tahun Dengan Mandi 30kg Es Kering! Aksi Ekstremnya Berujung Kematian!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
wuihhh bayanginya aja udh menggigil gan emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
bego dipiara...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Satu kata
"TOLOL"
profile-picture
profile-picture
doyantogepasar dan darmawati040 memberi reputasi
Es kering kalo loe pegang efeknya sama seperti luka bakar. Uapnya itu gas co2 sama kaya asap knalpot.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan darmawati040 memberi reputasi
just a normal day in russia
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mamfoosss wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hadehhhhhh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wadaw diruangan tertutup, klo ditempat terbuka sih masih aman
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mmmm..... tapi ini ane lagi mikir aja, sifat orang2 yang "gila" begini ini, apa bisa jadi adalah salah satu kunci keberhasilan ketika dilihat sebagai karakteristik dari sebuah kelompok masyarakat?

Coba aja baca sejarah2nya orang yg dpt terobosan di bidang sains jaman dulu. Pas blm ngerti listrik, blm ngerti senyawa kimia, dsb. Kan bisa dibilang orang2 gila tuh yang nyoba2 eksperimen yg ekstrim. Dr sekian yang gagal, lalu cacat badan, atau koit, ada nyempil beberapa yang berhasil, yang kemudian jadi batu pijakan buat yang lain untuk meneruskan.

Coba kalau semua individu dalam kelompok itu maunya cari aman? Ya paling muter2 begitu2 aja.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris, saat ingin bersenang-senang malah berujung petaka dan duka emoticon-Turut Berduka,
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Yes, karbon dioksida, pantes terbakar
Penyesalan tiada akhir
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ane sih biasa2 ajalah...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hanya?
Quote:

Saih itu siapa gan?
Quote:

ho'oh, rela nyawa hilang
Quote:

main nyoba ajah
Quote:

dibaca atuh
Quote:

jan gitu gan, ttp prihatin
Quote:

masih selamat ya?
Quote:

ane setuju banget
Quote:

duh, itu suaminya sendiri ikut mati loh
Quote:


iya gan emoticon-Matabelo
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:

Iya gan
Quote:

betul, Gan. Makanya jgn ngelakuin peraaan atau apapun secara berlebihan
Quote:

hahha, boleh juga ntu
Quote:


jan ditiru ya gan
profile-picture
Asitarahman memberi reputasi
Quote:


Betul banget dahemoticon-2 Jempol
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Quote:

Ho'oh, kasian ya
Quote:

wkwkwk emoticon-Ngakak mereka gk riset dulu gan
Quote:

jadi?
Quote:

apakah kejadian itu bagian dari rencana tuhan?
Quote:

hahha, anggap saja ane gan
Quote:


duh, agan malah kesel sendiri nih emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Iya, Gan. Hawa nafsu yg tidak bisa dikendalikan
Quote:

aamiin, semoga saja gan
Quote:

aamiin ya Rabb
Quote:

bikin melepuh
Quote:

nyebur sungai kek gitu ya emoticon-Leh Uga
Quote:

Duh, sadisan inilah gan
Quote:

selebgram pula yg bikin nih acara
Quote:


betul, malah hilang tiga nyawa
Quote:

Iya, Gan. Hiks
Quote:

betul, mereka tidak memikirkan keselamatan sebelum beraksi
Quote:

kaisan ya
Quote:

duh, si agan malah ngedoain ada yg ngelakuin lagi
Quote:

mungkin belum sempat nyebur dienya
Quote:

apalah arti penyesalan, semua sudah terjadi
Quote:


jan ditiru ya
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di