embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Dian Pelangi, Sosok yang Menginspirasi Tentang Cita dan Cinta



Kesuksesan tidak akan mengkhianati hasil. Begitulah yang pantas ditujukan pada Dian Pelangi. Seorang desainer dan mentor yang terkenal tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Serius menekuni bisnis fashion, Dian pelangi berhasil menembus kesuksesan hingga tingkat internasional.


Quote:



Dian Wahyu Utami, nama asli dari desainer ternama ini lahir tanggal 14 Januari 1991, Palembang. Dengan karyanya menghadirkan berbagai model busana muslim. Tak hanya kaya raya, pengusaha cantik ini istiqomah berhijab sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Sempat tergoda ingin membuka hujan ketika SMK, Dian Pelangi berhasil menepisnya, karena tidak ingin menyakiti perasaan orangtua yang menyuruh dirinya istiqomah berhijab.


Quote:



Quote:



Dunia muslimah tidak terlihat ketinggalan zaman, dengan adanya fashion busana muslim. Dian Pelangi berhasil menjadikan wanita muslimah tampil dengan style modern.


Menikah dan kemudian berpisah, Dian Pelangi diserang komentar tak sedap. Dianggap memilih karir daripada suami, orang-ornag mulai menilai negatif. Tapi aku salut dengan semangatnya yang luar biasa. Terus maju dengan gigih mengejar impian dan tutup telinga dengan omongan orang.


Quote:



Tak hanya itu, setelah menikah lagi dan bahagia dengan pernikahan keduanya. Aku lagi dan lagi merasa kagum dengan sosoknya. Gagal dalam pernikahan, sempat membuatku tidak ingin mencintai dan menikah lagi. Pesan cinta dari Dian Pelangi yang menjadikanku membuka hati. "Cinta Sejati tak hanya datang sekali, kita berhak kok jatuh cinta lagi."


Quote:



Apa yang membuatku sangat mengidolakan Dian Pelangi, sekaligus menjadikan sosok yang menginspirasiku? Berikut alasannya;


Istiqomah Berhijab

Publik figur bagi wanita, khususnya muslimah. Teguh pendirian akan prinsipnya dalam hal ini.


Gigih Berkarya

Tidak mengenal gagal, begitulah sosoknya yang semangat mengejar mimpi.


Pengusaha Kaya Raya Namun Sederhana

Penampilan Dian Pelangi selalu sederhana dan tidak sombong. Terbukti dari caranya menyampaikan motivasi sebagai mentor.


Mengandalkan Doa Ibu dalam Melangkah

Tiada restu paling indah selain restu Ibu. Doanya merupakan jalan rejeki dan jangan sekali-kali menyakiti hati Ibu. Dian Pelangi dikenal sangat mengidolakan Ibunya, sosok inspirasi baginya yang mengawali kesuksesan dalam bisnis fashion. Belajar menjahit dari Ibunya. Dian Pelangi terus maju dan sukses dalam berkarya.


Tentang Cita dan Cinta

Bangkit dari kegagalan, baik itu mengenai cita-cita maupun cinta.


Bagaimana Sahabat Kaskus, kenal dengan sosok wanita yang satu ini? Kira-kira ada yang tahu nggak, kenapa nama Dian Wahyu Utami menjadi Dian Pelangi? Dian selalu belajar berkreasi dari Pelangi yang banyak warna. Menghasilkan kreativitas model fashion dengan warna. Karen, ya.


Sekian thread dari aku yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat dan kita bisa meneladani diri dari sosok Dian Pelangi. Terima kasih.



Sumber : Opri
Referensi dan Gambar :
Dian Pelangi
Dian Pelangi
annuu
uliyatis
Jancuk056
Jancuk056 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan