kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Horor di Villa Puncak, Sosok Ini Selalu Mengganggu Manusia

Tempat angker memang bisa kita temukan di mana saja, termasuk di sebuah villa yang jarang dihuni, kota Depok. Villa  ini disebut-sebut merupakan bangunan lama dan telah lama dihuni oleh makhluk yang tak kasat mata.

Keangkeran villa ini akan dibuktikan oleh cerita malam kliwon episode hari ini. Saat malam mulai gelap, suasana sunyi ditemani hawa dingin, kerap muncul sosok kakek-kakek di lorong setiap jam 3 pagi. Tak perlu heran bila memang banyak tempat penginapan yang menyimpan cerita horor. Karena penginapan tua yang dibangun biasanya berasal dari rumah zaman Belanda.


Ternyata, menurut penglihatan mata batin teman-teman malam kliwon, sebelumnya sosok kakek ini merupakan penghuni yang tidak mengganggu. Namun ada sosok lain yang memiliki energi jahat dan hingga saat ini dia masih sering memberikan gangguan-gangguan untuk orang-orang yang menginap.


Banyak sekali cerita mengenai suara-suara tangisan, ketawa atau suara kaki jalan diseret. Gansis penasaran dengan kisah villa-villa angker yang dihuni mahkluk astral langsung aja dengerin Malam Kliwon hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

someshitness
4iinch
Gimi96
Gimi96 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan