CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upaya Kaum Pro-Khilafah Merusak Yogyakarta Berlanjut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e60a93a88b3cb25f451f3b2/upaya-kaum-pro-khilafah-merusak-yogyakarta-berlanjut

Upaya Kaum Pro-Khilafah Merusak Yogyakarta Berlanjut

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Quote:


Ente antum ana akhi ukhti, emng elu tinggl di ngara mana? Njing. Pke bahasa indonesia bloon
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
what?? gak salah itu tulisan di spanduknya,
kalo gitu ane balik
fanatisme (menjurus radikalisme) pemecah belah persatuan bangsa
Quote:


Selagi anda dan teman2 anda di Jogja diam, mereka terus berteriak. Speak up, bung
Quote:



OTAK ELU DI BIJIK, BOCAH SO TAU BANYAK BACOT emoticon-Wakaka
Diubah oleh ilhamhamdi
Quote:


RAKYAT MANA DULU, RAKYAT KADRUN PENGANGGURAN ? emoticon-Najis
profile-picture
meoomiuu memberi reputasi
ga heran sih, jogjanistan emoticon-Big Grin

Quote:



Betul.

Tapi seseorang dianggap nelayan itu karena dia menangkap ikan di laut bre..

Bukan karena dia berani pergi ke tengah laut.

Dan seseorang dianggap pahlawan itu karena jasanya bre..

Bukan karena dia siap mati, cari mati, berani mati, atau mikir untuk mati.

Lha yg lu sebut2 itu bukan nelayan, bukan tentara, bukan juga pahlawan.

Lha trus apa bre...
profile-picture
kontholl memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 6 lainnya memberi reputasi
adalah suatu keanehan bila hal2 seperti ini didiamkan oleh aparat. karena potensi makarnya besar sekali.
Seperti nya ada skenario untuk pembiaran sementara, hingga muncul calon kuat untuk diunggulkan di tahun 2024 nanti. Calon kuat ini lah yang akan beraksi membantai gerakan2 tersebut untuk menarik simpati masyarakat Indonesia. Untuk melegalkan acara pembantaian tersebut, akan dibuat suatu gerakan2 yang seakan2 separatis atau demo maha anarkis sehingga muncul alasan yang kuat bagi aparat untuk bergerak.

Ini prediksi saya sebagai pengamat politik indonesia dari jaman majapahit hingga saat ini. Mudah2an prediksi saya ini ngawur & tidak terbukti, sehingga bisa tercipta kedamaian & keadilan yang selaras diantara seluruh rakyat indonesia tanpa memandang SARA.

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Khilafuck ... Diekspor ke suriah pd mewek jg ntr dramanya...

Bencong cosplayer... emoticon-Big Grin
profile-picture
tinwin.f7 memberi reputasi
Quote:


Apaaa iyaa gan, Tan Malaka juga ikut perjuangan kemerdekaan lho gan.
Keep trying..
Quote:


Ohh tentu saja tidak!! Kenapa?? Ini negara walaupun situ bilang Mayoritas Islam, tp tetep aja masih ada agama lain yang hidup di negara ini. Pake khilafah apa untungnnya bagi agama lain?? Gak bisa jadi pemimpin negara aja gak boleh mana adilnya donk. Mending pancasila semuanya adil emoticon-Smilie
Lastcar Majapahit - Mataraman!!!


emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Khilafah membawa kemakmuran atau tidak masih bisa diperdebatkan tapi khilafah sudah pasti membawa perpecahan. Dalam khilafah dan syariah orang orang non muslim dikatakan masuk golongan yang "dilindungi'. Dilindungi itu untuk orang lemah. Artinya Non muslim tidak akan pernah bisa jadi pemimpin. Dalam tentara juga begitu. Jendralnya tidak akan ada yang non muslim.

Buat pendukung khilafah ,gimana ente menangani ketidakpuasan suku dayak,manado,bali,papua,NTT? Siap referendum serentak?

Belum lgi negara superpower yang alergi dengan kata khilafah. Sudah siap perang dengan USA dan Uni Eropa? Atau cuma berharap turun tentara malaikat ngancurin pesawat dan kapal carrier superpower?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Presiden sekarang itu khalifah lho. kok gak pada mengikuti ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jogja istimevvah
bangkeeee coba jaman Soeharto kek gini udah pada mampus itu parasit2 anjing
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan gikogaza memberi reputasi
gk mungkin bisa tegas krn aparat sendiri sudah mulai disusupi. coba lihat istri aparat, TK SD semuanya udah berbau arab
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


aneh, DII TII , NII, banyak lho

Pahlawan Islam aja mengakui Pancasila kok,


Disini apa kurang enaknya sih, shalat bebas, puasa bebas, ibadah mau ngapain aja bebas, emang aturan khilafah kayak gimana sih yang dipengenin? Aturan Islam kaffah? Qishas? Yakin siap dengan itu?
Kalo khilafah bener ditegakkan, artinya ga ada istilah minoritas ditindas lho, ga ada larangan mendirikan gereja, atau rumah ibadah lain,

Jadi apa bener mau khilafah atau cuma pengen berkuasa pake nama Islam dan khilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di