lapautekchy01Avatar border
TS
lapautekchy01
Bahaya Kalo Bertetanggan Dengan Manusia Tak Punya Hati


Hai agan dan sista.

Kali ini ane mau bercerita tentang ulah tetangga yang bikin hati gondok, napas sesak, darah langsung naik ke ubun-ubun.

Yang pernah ngerasain, ntar komen di bawah aja.


1. Punya Tetangga yang Suka Parkir Mobil Sembarangan.

Jalan dengan lebar cuma dua meter, dengan perempatan cukup untuk satu mobil. Nah tetangga ane yang rumahnya persis di perempatan paling sering parkir mobil dan motor di jalan depan rumahnya.

Memang bisa jalan lurus, tapi kejauhan untuk mencapai tujuan. Bahkan mereka kadang cuek, kalau kita mo lewat memindahkan motor yang berjejer kek lapangan parkir di depan rumah mereka. Omegat.

Bahkan mereka tega pura-pura tuli saat klakson mobil yang mau lewat berbunyi memberi tahu kalau ulah mereka membuat jalanan macet.


2. Suka Kepo

Nah, ini tetangga beda lagi. Kadang sengaja datang untuk mancing-mancing cerita kita. Lalu bertanya macem-macem, besok keluar berita viral yang kadang tidak benar sama sekali.

Kadang kala, tetangga ini sengaja pula ngasih bensin biar kita terbakar. Jadi si dia dengan nyaman menyimpan cerita kita untuk dikepoin dan disebarkan ke tetangga lainnya ketika beli sayur.

Tetangga karakter seperti ini biasanya bakalan nanya harga barang-barang yang ada di dalam rumah kita. Beli di mana? Kredit atau cash? Ondeh mandeh!


3. Berisik.

Ada juga tetangga yang ga pernah mikirin telinga tetangga yang lain. Ngidupin musik keras-keras kek ada pesta. Atau menggas motor yang knalpotnya kaga pake saringan.

Mereka ga kasian sama bayi tetangga yang mungkin sedang tidur lelap, karena menurut mereka, dunia hanya dia penghuninya.

Sungguh terlalu.


4. Suka Minjem, Tapi Lupa Memulangkan

Misal kita punya barang, lalu tetangga butuh. Kemudian dipinjem, sayangnya lupa memulangkan karena menganggap kita lupa.

Seperti minjem wajan besar, tungku pas acara masak-masak untuk pesta. Nah, pas kita butuh mesti beri baru lagi. Enak di dia susahnye di kita.


Kadang menghadapi tetangga seperti ini butuh kesabaran lebih, Gan.
Soalnya kepedulian mereka mulai pudar, dan lupa kalo mati butuh orang juga untuk menguburkan.


Semoga kita bisa jadi tetangga yang baik, dan tidak merusuh.
Diubah oleh lapautekchy01 05-03-2020 05:42
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan