Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marusareAvatar border
TS
marusare
Mager Keluar Tapi Pengen Foto-foto? Ubah Kamarmu Jadi Tempat Foto
Kebutuhan foto-foto kini telah jadi tren utama di kalangan millenial. Daya pikat mereka ada pada spot-spot yang instgramable yang kemudian nanti akan diunggah di sosial media. Tak heran bila kini banyak wisata maupun tempat umum dan cafe-cafe yang mendekor ruangannya agar menarik dengan embel-embel 'instagramable'. Namun kini kalian sudah tak perlu lagi bersusah payah keluar rumah untuk mencapai foto yang instagramable, kamu bisa menyulap kamarmu jadi ruang yang estetik dan layak dibagikan di sosmed.

1.Tambahkan lampu tumblr untuk hiasi dinding kamarmu
Mager Keluar Tapi Pengen Foto-foto? Ubah Kamarmu Jadi Tempat FotoLampu tumblr yang kelap-kelip dan memiliki aksen warna cahaya kekuningan menjadikan tingkat estetika kamarmu menjadi bertambah. Lampu ini memiliki panjang hingga 10meter dengan mode kelap-kelip, mode on, dan mode off. Bisa kamu atur dan hias di dinding kamarmu sesuai kreatifitas yang kamu inginkan. 

2. Beri tanaman hijau dalam pot di dekat jendela
Mager Keluar Tapi Pengen Foto-foto? Ubah Kamarmu Jadi Tempat Foto
Tanaman hijau dalam rumah atau dalam istilah desain interior disebut innercourt ini digunakan agar ruangan nampak lebih segar dan asri. Akan tetapi tidak semua jenis tanaman dapat masuk dan cocok untuk diaplikasikan ke dalam ruangan karena perlu disiram yang nantinya akan membuat lantai basah dan kotor. Kamu bisa gunakan jenis tanaman spider plant, peace lily, pachira, dan philodendron. Atau jika tidak ingin ribet mencari tanaman tersebut, kamu bisa gunakan kaktus-kaktus kecil dalam pot.

3. Sesuaikan ruangan dengan 1 tema warna
Mager Keluar Tapi Pengen Foto-foto? Ubah Kamarmu Jadi Tempat Foto
Warna sangat berpengaruh dalam komposisi sebuah foto yang bagus. Maka dari itu diperlukan adanya penyesuaian warna terhadap dinding dan perabotan yang ada di sekitarnya. Jika cat dinding berwarna putih atau hitam maka untuk barang-barang yang lain termasuk sprei kasur juga disesuaikan dengan warna monokrom tersebut.

4. Penataan foto di dinding dan peletakan standing mirror full body
Mager Keluar Tapi Pengen Foto-foto? Ubah Kamarmu Jadi Tempat Foto
Pilihlah kaca yang memuat seluruh badan atau biasa disebut dengan standing mirror full body, bisa kamu dapatkan di shopee, ikea, atau ace dengan mudah. Fungsi kaca tersebut tidak hanya digunakan untuk bercermin namun bisa kamu gunakan juga untuk mirror selfie. Dinding yang berisi tatanan foto juga bisa kamu gunakan sebagai latar belakang selfie kamu.

Buat kamu yang mager buat keluar dan cari-cari spot instagramable, cocok banget coba referensi-referensi berikut. Selamat mencoba ya!
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan