CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LETUSAN GUNUNG MERAPI MENURUT KACAMATA MISTIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5e63f6c9518b1f570010a1/letusan-gunung-merapi-menurut-kacamata-mistis

LETUSAN GUNUNG MERAPI MENURUT KACAMATA MISTIS

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Ada hal mistisnya yaaa hmmmm
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Semua serba mistis, udah jelas itu takdir dan ga bisa dicegah atau bencana alam
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
yaelah mistis jamet
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
kali aja awan panas & abu vulkanik nya bisa menangkal virus corona gan, lumayankan emoticon-Leh Uga
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
tunggu video dari om hao dulu
kalo menurut ane kan beliau seorang indigo yg punya kemampuan tinggi,terlebih menjaga unggah ungguh jika berkunjung ke tempat mistis & ujung"nya selalu dikawal dari pihak astral untuk explore mendalam,terutama dari segi sejarahnya

excited bgt nunggu video om hao yg bahas mengenai gunung merapi yg istimewa ini,dari segi sejarah,mistis,budaya bahkan dari segi sains
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan BRANDNOV memberi reputasi
Lagi lagi promo buku si genta emoticon-Cape d...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Tinggal ngarang bebas sambil dikait2kan dengan budaya , agama , tradisi , sains trus dilabeli nyata
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Diubah oleh vigojinggo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya kita ini udah kehilangan kearifan lokal..
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan el.fuego memberi reputasi
Ane yang besar di area sekitar kaki gunung Merapi emang sering ndenger cerita mistisnya sih. Biasanya dijadikan perlambang sesuatu gitu emoticon-Takut
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
jangan sampe meletus min
biar gak ada korban jiwa
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Di luar negeri banyak gunung yg jauh lbh tinggi, lebih ekstrim, dan lebih berbahaya. Tapi gak ada tuh mistis mistisan.......


Pantesan pada......... emoticon-Ngacir
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
nice infoh gan emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Gunung meletus karena dapur magmanya udah penuh, ibarat bisul dah mateng tinggal nunggu pecah.
Klo gak meletus buminya meleduk karena overheat. Mitos kya gtu bagus agar kita bisa ngejaga alam, biar gak lupa asal usul
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Ingat kita di di lewatin cicin api pasifik...dan fakta merapi salah satu gunung paling aktif...jadi itu dah bisa ngejawab semuanya...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
wong jowo ilang jawane.
budaya jawa lambat laun akan hilang karena anak jaman sekarang mulai hilang kejawaannya.
jare neg njowo rak keren.

semoga saya nanti masih bisa menularkan ilmu njawani ke anak saya
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan jakompank memberi reputasi
zaman dlu gunung merapi tsb ad di pinggir selatan jogja (maka ad gungung merapi purba skrg). sehingga tanah jawa miring ke selatan, agar seimbang gunung merapi akan di pindah ke tengah dan diletakan ditengah hutan, tpi disana ad 2 empu sakti pembuat keris dengan api abadi. Dan 2 empu sakti itu tertindih gunung dan apinya tidak akan pernah padam. Jadinya disebut gunung merapi dan paling aktif di dunia. Blh percaya blh ngga ya.
itulah sepenggal kisah dongeng sblm tdur emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


emoticon-Requestemoticon-Request😜😜owalah emak lamp yg nonggol emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Kalau agan TS sering main2 di yutup, coba cek channel nya Viper Kediri. Lumayan buat nambah wawasan sedikit emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Malem2 baca dongeng dulu ah... emoticon-Leh Uga
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di