c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Konfirmasi Pesan Sita Yang Dianggap Pasien Positif Corona Pertama Di Indonesia




Saat ini di twitter sedang ramai pesan yang disampaikan oleh salah seorang yang teridentifikasi virus corona, ia dikenal dengan nama Sita. Tentu saja tersebarnya foto mereka di twitter membuat mereka bingung dan juga stress apa yang harus dilakukan.

Terlebih informasi dari Presiden yang memang sudah jumpa pers besama Menteri Kesehatan, tentu saja berita-berita hoax akan juga ikut menyebar. Maka sebagai masyarakat selain waspada kita juga harus ingat jangan sampai berita hoax kita serap tanpa cross check dahulu.

Bukan rahasia kalau kecepatan medsos memang mengalahkan segalanya hingga nama Sita pun menjadi trending di twitter, bahkan akun ErwinRabbani memberikan nama gamblang kedua orang yang positif terkena corona tersebut yaitu, MD dan anaknya ST mereka ini memang aktif di club tari. Bahkan bisa disewa untuk menemani dansa para tamu, kemungkinan tamu dari Jepang ini terjadi kontak fisik, dengan mereka secara dekat. Virus dapat menular dari bersin dan batuk, bisa saja tanpa disadari virus menyebar di tempat itu, begitulah menurut info yang diberikan.



Untuk menangkal berita yang sudah menyebar karna informasi terkadang simpang siur dan tidak akurat maka ia menuliskan pesan. Sekelas Roy Suryo pun menjelaskan akun tersebut sudah masuk ranah privasi Sita.



Nah pesan sita yang ane kutip dari berita kira-kira seperti ini,

Quote:


Pesan dari warga Depok yang berada di studio alam ini, pun menjadi perbincangan hingga nama ia pun semakin ramai di bicarakan. Hingga banyak yang mengcopas pesan singkat yang diberikan itu. Tapi ada salah seorang yang katanya kenal dengan korban, di akun twitter amnos @bananahoe ia menyayangkan banyak warganet asal copas berita hingga Sita akhirnya bingung. Untuk yang pernah ke Amigos dan Paloma pada tanggal tersebut bisa di test kesehatannya.



Namun virus ini memang bukan main-main, data telah menyebutkan COVID-19 sudah menembus 73 negara dan terhitung 90.872 kasus. Dari seluruh kasus 3.117 di kabarkan meninggal dunia, tapi dikabarkan 48.002 orang sembuh dengan imunitas tubuh yang meningkat.

Untuk itu semua perlu waspada, jangan sampai imun tubuh kita lemah sebab bukan hanya di Depok saja kemungkinan virus ini dugaannya sudah menyebar hingga Cianjur, salah seorang pasien yang meninggal di RS Dr Hafiz menurut kabar ia mengeluhkan sesak nafas dan ia juga terdeteksi habis pulang dari Malaysia. Korban sebelumnya juga pernah dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi.

Untuk itu yuk selalu waspada, jangan dulu ke luar negeri kalau memang tidak urgent sama sekali hindarkan tempat-tempat ramai dan terutama tingkatkan imun tubuh. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 04-03-2020 08:08
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan