CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Banyak Mantan Lo Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5b44614601cf1cd43d5262/seberapa-banyak-mantan-lo-gan

Seberapa Banyak Mantan Lo Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
5
ga punya mantan ane bre. tapi kalo teman berbagi kenikmatan gak keitung. 😗
mantan itu apa gan?
.hhhhhb
Diubah oleh paradoxtx
ngomongin soal mantan memang gak ada habisnya
ada yang namanya mantan gebetan, cuma deket deg-degan doang dan kemudian pisah karena entah sebab
ada mantan pacar yang cuma 2 bulan doang gara-gara orangnya ga jelas, ada pula mantan pacar 8 tahun, gagal nikah gara-gara samting.

jodoh memang mengerikan kalo diterka gan, dan itu masih menjadi misteri hidupku
2 3 dan 4 ad smua ,, malahan 1 yg belum ada 🤣🤣🤣🤣
cuman 3
1 tapi

still counting gan belom nikah soalnya doain yaemoticon-Wink
cuma ada sekitar 0 gan emoticon-Embarrassment
ga ada
ane kan orangnya setia emoticon-Malu (S)
Belum pernah pacaran sekalipun gan, apalagi punya mantan..hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
queenyza dan 3 lainnya memberi reputasi
hahaha mantan gw yang masih kontek cmn 2 doang... yaaaa gitu lah sisanya... yang masa sekolah udah gak tau kemana tau masih idup pa kagak emoticon-Angkat Beer
Hahahaha.... Sumpah thread keren enehemoticon-Leh Uga
waduh..sekira-kira 3 regu pramuka deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Seberapa Banyak Mantan Lo Gan?
gak ada 💞
Quote:


Wkwk kayanya kisah ente itu bisa dibuat sinetron ya gan
emoticon-Wakaka
Temen ane juga kisah persis kaya ente tuh gan
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
8 yg resmi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di