CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c7215c0cad72d903f1c64/pernikahanmu-mengalihkan-jalan-ku-makanya-jangan-nikah-dipinggir-jalan-woy

Pernikahanmu Mengalihkan Jalan Ku, Makanya Jangan Nikah Dipinggir Jalan Woy!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Sedikit memberi saran saja biar sama sama mendapatkan "Keadilan Sosial"


1 Nikah itu murah dan mudah, yang bikin susah itu budaya (yang harus buat terop lah, bla bla bla). Nikah tetap sah walau tak ada terop

2 Kalau buat acara, silahkan sewa gedung. Kalau tidak mampu, bisa menggunakan lapangan luas di lingkungan sekitar

3 Jangan menggunakan fasilitas umum misal jalan provinsi, jalan kota, jalan alternatif kota (kalau jalan desa, jalan buntu bolehlah). Kebanyakan disini membuntu jalan alternatif. Membuat tenda PKL di trotoar saja tidak boleh, ini malah buntu jalan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ada lagi kasus yang menggunakan pinggiran jalan kota yang berakibat macet. emoticon-Mad (S) Solusinya ke nomer 2

4 Kalau jalan desa (bukan jalan alternatif) ya silahkan, tapi jangan lupa memberi info alternatif di persimpangan jalan utama

5 Mohon dipikir lagi untuk yang akan nikah. Daripada kalian mendapat doa macem macem, karena doa orang yang terzolimi mudah dikabulkan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini sih bukan lagi dipinggir jalan tapi ditenggah jalan
nikah murah yang mahal gengsinya nikahh gampang yang susah jodohnya emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:

bekasi lampung sama saja emoticon-Big Grin

Quote:

ya mau gimana lagi

Quote:

wkwkwkw

Quote:

wah hebat dong
Maaf banget ane harus bilang kalo ane juga kurangsetuju sama acara pernikahan yg sering nutup jalan macam begini...
solanya jadi bikin susah bagi pengguna jalan lainnya.,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achdiar dan 2 lainnya memberi reputasi
rumah ibadah yg di pinggir jalan juga ada, yg kalau ada kegiatan nutup seluruh jalan jadinya...yg minta2 di tengah jalan pakai drum juga ada, yg kalau kita nyalip kendaraan mau di lempar pakai bendera2 nya itu...adaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ngeblok maksimal separuh jalan, jadi masih bisa diakses walaupun pake sistem buka-tutup emoticon-Shakehand2

kalo kendaraan bermotor suruh muter gak gitu kerasa, lhah kalo ngegenjot cape juga gan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan junaedi1982new memberi reputasi
Kondangan selesai, panen hujatan & sumpah serapah cm krn make jalan doanggg emoticon-Berduka (S)

Win win solution waeee lahhh
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan junaedi1982new memberi reputasi
Ane paling hobi tuh nyumpah2in orang bego gitu
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan junaedi1982new memberi reputasi
emang paling kesel sih jalanan di blok gara2 kimpoian. ga sopan bener. udah makanan ga dapet di usir suruh muter pulak...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
GW SUMPAHIN,
BLANGSAK IDUP NYA.

Loe udah bikin susah banyak orang,
Jangan marah kalo banyak yang sumpah serapah-in loe.

Kalo gak ada duit, gak usah bikin pesta yang nyusahin orang, goblog..!!
emoticon-Ngamuk
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


dari jam 8 sampe jam 5 udah lama gan, di bekasi banyak yang cuma kasih waktu 3 jam doang emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Hanya di negara +62

Harusnya bisa ditangkap nih kalau ngadain seperti ini dijalan. Karena jalanan umum kan ga boleh ditutup begitu. Sayang petugas kita ga tegas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihan3wahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
gw bagian yang ini nih
Nikah + ga punya duit + tau malu = Nikah undang keluarga dekat aja

tapi ttep aja ada yang kurang sampe pinjem koperasi tempat kerja emoticon-Hammer
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Sory agan ts, itu mah ditengah jalan bukan dipinggir jalan lg. Tempat ane banyak tuh mana ditutupnya smpe 3 hari emoticon-Hammer2
Quote:


Gak usah banyak berharap.
Malah sering nya polkis ikut jadi pengaman, apalagi yang punya hajat pemuka masyarakat.
emoticon-Cape deeehh
Kalau di daerah ane mah udah sering banget namanya nutup jalan, ya nikahan, upacara kematian, macem2 dah. Pernah sampe ane muternya jauh banget karena banyak tuh yang ngadain upacara berbarengan.

Mau tau ane tinggal dimana? di Denpasar gan. Ya karena disini sudah menjadi kebiasaan dari jaman jadul, ya harap dimaklumin aja sih.
Apalagi kalau ada bekas kecelakaan sampe meninggal, pasti ada upacara doa dari keluarga korban di titik dimana korbannya meninggal, walaupun di tengah jalan besar lho ya.
Quote:


Di daerah ane di serang-banten standarnya segitu om, kakak perempuan ane juga dua-duanya nikah di gedung yg sama emoticon-Big Grin. Beda cerita kalo di hotel ya paling dapet 3-4 jam aja emoticon-Big Grin
ane juga kesel sih kalo jalan di tutup buat nikahan. kalo udah miskin mendingan sadar diri, jangan nutup jalan umum buat pribadi. kalo ga mampu sewa gedung ya acara sukuran biasa kan bisa tanpa nutup jalan umum. manusia miskin mental kegedean gengsi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


serius bayar ke polisi?
terus ntar polisinya nungguin ga?
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di