Varun321Avatar border
TS
Varun321
Artis Artis Ini Bersuara Membela Marga Khan?
marga Khan diajak diam dan tenang, mengapa?


Deepika Padukone dan Priyanka Chopra bersuara menentang undang-undang anti muslim di India




"baca dulu, dan jangan lupa lihat videonya di bawah ya gan sis"


Marga Khan adalah orang-orang yang notabene warga muslim. Mengapa mereka diajak bungkam? Tapi, menurut pemberitaan media Hanya Amir Khan yang menentang keras Undang-undang anti muslim India yang disahkan oleh Narendra Modi. Lalu bagaimana dengan Shahrukh Khan dan Salman Khan?

Mereka masih diam, entah mengapa dalam keadaan seperti itu? Barangkali masih ada rasa takutnya terhadap manusia. Mau ke depan takut disiksa dan menderita. Mau ke belakang takut dihancurkan dan akan hancur hidupnya. Kanan dan kiri serasa tidak aman. Melihat kebawah rasanya tidak tega. Antara campur aduk susah diungkapkan dengan kata-kata. Dan melihat ke atas takutnya nyungsep.

Pasti pikiran akan bilang, emoticon-Cape deeehh

Eits. Mungkin tidak segitunya ya. Ini hanya prasangka-prasangka netizen. Termasuk ane juga netizen. Ya kan, agan sista. Terkadang, perasaan dan pikiran bisa benar. Bisa juga apa yang dirasakan san dipikirkan kita ini salah gan sis.



Lain dengan dua artis cantik calon bintang ini. Priyanka Chpra dan Deepika Padukone. Mereka berani menentang keras, menyuarakan tentang undang-undang anti muslim di India yang disahkan oleh PM Narendra Modi.

Dua artis yang pernah disatukan dalam film Bajirao Mastani dan Raam leela ini berani bersuara gan. Mengapa begitu berani ya? Padahal, mereka secara terkenal bukan beragama islam. Ataukah ikut sedih merasakan apa yang dirasakan saudara-saudaranya?

Apa punya saudara muslim? Ya, secara ane, apalagi agansista juga belum tahu banyak tentang keluarga artis, punya saudara nuslim atau tidak. Tapi yang jelas, banyak artis maupun keluarga artis yang saudaranya berbeda agama. Entah itu paman, bibi, kakek, nenek, dan lainnya.

Nah, dari sini bisa menyimpulkan betapa banyaknya saudara-saudara mereka yang beda agama. Lalu siapa lagi kalau bukan saudara? Apakah sahabat? Apakah teman bermain saat akting?

Oh, bisa jadi, ada hubungan dekat dengan kerabat-kerabat saat syuting. Niatnya apa ya? Bisa jadi membela marga khan yang takut dikejar pemerintah. Sehingga suara-suara bisa terwakilkan. Nah, bagus juga kalau begini gan. Karena dua artis itu juga sering bermain bareng marga Khan.

Atau, merasa kasihan, merasa sedih melihat kejadian secara langsung. Entah secara langsung ataupun melihat berita-berita baik dari sosmed maupun media cetak. Jaman sekarang, tanpa awak media, video bisa tersebar ke mana-mana. Coba lihat di bawah ini, bikin nangis dan sedih para artis.



Sumber:
by TS
davianjustice
serapionleo
anasabila
anasabila dan 27 lainnya memberi reputasi
22
16.4K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan