MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Honest Review Beranda Depok Cafe & Resto, Worth It Gak Ya?
Sebagai anak muda generasi Y, ane kerapkali mengunjungi berbagai kafe yang berbeda hanya untuk mencari tahu kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Biasanya kalau ane udah menemukan kafe yang asik untuk ngobrol dan makanan yang disajikannya enak, pasti bakal sering berkunjung ke tempat tersebut. Tapi, sayangnya rasa penasaran ane terhadap suatu kafe yang baru masih belum cukup puas nih. Makanya, ane baru-baru ini masih berseliweran lagi ke kafe yang belum pernah ane kunjungi sebelumnya. Kali ini kafe yang ane datangi adalah BERANDA DEPOK CAFE & RESTO.



Kafe ini bertempat di Jalan Kartini 11K-L, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Mudahnya, kalau ente mau kesini, patokannya adalah dekat dengan Stasiun Depok. Jadi kalau dari Stasiun Depok, ente tinggal jalan lurus aja ke jalan raya, terus belok kiri, lalu nyebrang, dan gak lama kemudian bakal keliatan tuh plang dari Beranda Depok-nya.

Niat ane saat ingin ke Beranda Depok adalah untuk mengunjungi gebetan ane yang tinggal di daerah Permata Depok Regency. Ternyata kafe ini letaknya cukup dekat dengan komplek perumahan tersebut. Jadi kalau ente yang berlokasi di dekat-dekat situ, menurut ane boleh cobain nongkrong ke kafe ini sih, karena gak jauh juga kok.



Saat pertama ane masuk ke kafe ini, ane cukup terpesona sih sama konsep dan dekorasi yang diusungnya. Didominasi oleh dekorasi berbahan dasar kayu, namun konsepnya nan modern tersebut membuat ane sangat nyaman saat ngobrol disini.

Di bagian luar ruangan (bisa ngerokok) pun juga ada view menarik yang disajikan. Ente bisa dengan mudahnya ngelihat pemandangan pohon-pohon hijau yang lebat dari atas lantai dua. Spot di sisi ini sih menurut ane cocok banget buat foto-foto. Soalnya emang keren sih.



Sekarang ane lanjut ke bagian hidangan yang disajikan Beranda Depok. Kebetulan saat ane kesana, ane pesan minuman Cafe Latte, Mochacchino, dan makanannya yang diberi nama Combo Platters.



Untuk Cafe Latte-nya bisa ane bilang rasanya standar-standar aja. Gak ada keunikan tersendiri juga yang ane rasakan dari Cafe Latte yang disajikannya. Ya kalau mau dikonversi dalam angka, ane bakal kasih nilai 7/10 lah.

Kalau Mochacchino-nya ane cukup puas dengan banyaknya porsi yang disajikan. Kebetulan saat itu ane emang kehausan juga sih karena perjalanan jauh, jadi disajiin minuman dengan large glass ya bikin bahagialah ya, haha. Tapi soal urusan cita rasa, ane kurang puas banget dengan Mochacchino-nya. Cuma didominasi rasa coklat doang Gan. Mungkin kalau ane minuman Chocolate kayaknya rasanya sama deh. Buat Mochacchino ini ane kasih nilai 6/10 aja deh ya.



Nah, yang bakal ane review di bagian terakhir ini adalah makanan bernama Combo Platters. Makanan ini punya harga yang paling mahal dibandingkan makanan yang lainnya. Tentunya espektasi ane cukup besar dengan komparasi harga yang ditawarkan tersebut. Singkat cerita, akhirnya datang juga tuh Combo Platters ke meja ane. Di atas piring yang disajikan tersebut, terdapat 5 macam makanan yang disajikan, tak lupa juga disediakan mayonnaise untuk menambah cita rasa.

Dari kelima makanan tersebut, yang ane suka adalah spicy wings, fried onion, dan chicken with egg. Sisanya, seperti ayam yang bentuknya seperti bola dan daging yang berbentuk seperti risol ane gak suka. Bahkan makanan yang ane gak suka itu aja sampai lupa namanya apa. emoticon-Ngakak (S)

Jadi, untuk Combo Platters ini ane kasih nilai 7/10 ya Gan.



Sebenarnya, Beranda Depok ini enak banget untuk nongkrong bersama teman. Tapi, yang minus buat ane adalah sajian makanannya yang rasanya gak terlalu masuk ke selera ane. Tapi itu subjektif ya Gan.

Kalau ngomongin harga sih kafe ini menyajikan berbagai hidangan menu yang murah abis harganya. Gak akan bikin kantong jebol deh. Nih ane sertakan daftar menu dan harga yang ditawarkan Beranda Depok:

Spoiler for Daftar Menu Beranda Depok:


So, buat ente yang berlokasi di Depok, boleh nih jadikan Beranda Depok sebagai salah satu tempat kalian buat nongkrong. Dan, jangan lupa juga tuh kasih review dan testimoninya ya setelah nongkrong dari sana!
emoticon-2 Jempol
nurulnadlifa
BumiTimur
nona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
9.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan