CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Dewi Sandra, Sosok Wanita yang Menginspirasiku


Sebelumnya saya ingin mengucapkan, selamat tahun baru gansis, apa kabar semuanya? lama hiatus membuat insting menulis seakan hanyut terbawa banjir, entah nyangkut di mana?


Untung ada masnukho yang selalu mengirimkan kabar kalau ada event maupun coc di kaskus. Sehingga semangat menulis tersebut tidak tenggelam bersama mimpi-mimpi kita, ups.


Selain masnukho, banyak teman-teman literasi yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu namanya, mereka juga selalu menginspirasi dan memotivasi. Satu event saya sudah melewatkannya, rasanya sayang kalau terus-terusan dilewatkan.


Berhubungan dengan adanya moment hari perempuan Internasional, Kaskus kreator mengangkat tema, wanita yang menginspirasi dan yang pasti membuat perubahan dalam hidupku.


Selain Khadijah istri Baginda Rasulullah, ada Mama tercinta yang menginspirasi saya, tetapi, seiring waktu berjalan ada sesosok lain, wanita cantik, terkenal yang juga ikut menginspirasi.


Sosoknya yang terkenal sebagai Hana dalam serial Catatan Hati Seorang Istri, sebagai istri Bram yang diperankan oleh almarhum Ashraf Sinclair, semoga keridhaan Allah selalu bersamamu dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin.


Gansis masih ingatkah siapa beliau? Ya, benar sekali Dewi Sandra, salah satu artis kelahiran Brasil, 40 tahun yang lalu Pada awalnya saya selalu terbalik menyebut namanya, sering ketukar dengan artis Sandra Dewi, mereka sama-sama cantik.


Sumber gambar


Selain cantik, berani berubah drastis, kebal terhadap berita miring yang menerpanya, ini alasan dari sekian alasan, mengapa saya bisa menjadikan Dewi Sandra sebagai inspirasi, yaitu:


👉 Multi Talent


Menurut saya Dewi Sandra adalah artis Multitalenta, selain pandai bernyanyi, dia juga pandai berakting.

👉 Smart



Selain cantik, Dewi Sandra begitu terlihat smart di mata saya, pertama bertemu beliau ketika acara di konser Pantai Ancol, Jakarta Utara. Pertemuan kedua, dengan keadaan kita sama-sama sudah berubah, di salah satu masjid di Jakarta Selatan.


Dewi Sandra diundang sebagai pembicaranya, dia menceritakan kisah hidupnya, bagaimana ia bisa memutuskan untuk berhijab, di saat itulah saya mulai mengagumi dan menginspirasi hidupku. Bisa melihat Dewi Sandra dengan dekat, melihat kecantikannya, membuat hati berkata "betapa indah ciptaan-Nya."


Dokpri



👉 Berprestasi


Karir yang dimulai sejak masih belia, sudah begitu banyak prestasi yang sudah diperoleh oleh artis cantik satu ini.


Sumber google


Begitu banyak artis-artis baru bermunculan, bahkan dengan begitu banyak gimmick, dia tetap eksis sampai saat ini.

👉 Memiliki Empati yang Luar Biasa



Mungkin, beberapa orang akan beranggapan, empati yang luar biasa adalah kata-kata yang berlebihan, tetapi menurut saya, itulah kata yang tepat untuknya.


Seperti kita ketahui, berita yang sedang hangat-hangatnya, bahwa Dewi Sandra kesal ketika tahlilan di rumah Bunga Citra Lestari atau BCL, di lansir

Selengkapnya baca di sini

Dia merasakan apa yang BCL rasakan, meski dengan keadaan yang berbeda.emoticon-Mewek


Selain alasan diatas, sebenarnya banyak alasan mengapa dia bisa menginspirasi hidup saya, tetapi bisa sampai dua halaman kalau saya berbicara panjang lebar. Mengenai kisah pertemuan saya dengannya bisa dilihat di sini.


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Jakarta, 2 Maret 2020
Senin, 18:18
Diubah oleh Cahayahalimah 02-03-2020 13:02
janeeta97
mamaproduktif
999999999
999999999 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan