CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Virus Corona Masuk Indonesia, Ini Empat Pesan Ustaz Abdul Somad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5cbc45facb952ef64a8408/virus-corona-masuk-indonesia-ini-empat-pesan-ustaz-abdul-somad

Virus Corona Masuk Indonesia, Ini Empat Pesan Ustaz Abdul Somad

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
unztat tolol gini gimana umatnya yah
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan Exorcizm memberi reputasi
Quote:


Mantap Gan...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan abau. memberi reputasi
Tentara Allah menyerang negara Allah

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 3 lainnya memberi reputasi
lu lagi lu lagi mad
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Lo bilang kemarin di malay,corona itu azab buat kafir di RRC..
Nah sekarang mulai masuk sini..kok sekarang bicaranya mulai pasrah??
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
So Mad!
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
mulutnya pintar bersilat lidah, dengan bawa embel2 dasarnya ini ono ene...
emoticon-Ngakak
tentara allah?
seandainya ni ya... corona ciptaan negara x yang sengaja ditebar...
nah.... allah ny jadi banyak tuh bg somad
emoticon-Ngakak
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Komentar Ustad Somad ( UAS) yg bilang Virus Corona adalah Tentara Allah & KH Maruf Amin yg bilang Indonesia terbebas dari Corona Karena doa Qunut....

Karena mereka sehari2 bergelut dgn cerita2 keagamaan yg penuh keajaiban..... superioritas agama salah satunya dibuktikan dgn keajaiban yg dialami oleh umat agamanya terhadap umat lain....

Apalagi sudah 1000 tahun lebih umat muslim tertinggal dlm inovasi IPTEK , ekonomi & budaya...

Umat Muslim cuma jadi pengekor & konsumen dari inovasi orang2 Non Muslim seperti

1. Cara berpakain : jas, dasi, kaos, kacamata, jeans dll

2. Lembaga ekonomi : perbankan, sistem moneter, asuransi, pasar modal, perusahaan, dll

3. Lembaga politik : DPR,PResiden, dll

4. Gaya Hidup: bioskop, fotografi, konser musik, dll

5. Inovasi IPTEK : plastik, TV, Pesawat, internet, Hp,komputer, mobil, mesin2 pabrik, listrik, dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GadingPutih dan 2 lainnya memberi reputasi
"Jika mati ya memang karena ajal, bukan penyakitnya. Berapa orang divonis mati tapi nggak mati-mati. Kalau memang mati ya karena ajalnya sudah sampai"
gausah ngomong, gausah diajarin, semua yg beragama juga tau ya mati karena ajal. kena penyakit kan cuma salah satu cara orang ketemu ajalnya....
ahelaaaaahhhhh
kemarin katanya tentara Allah, nah skrg liat kaya gini mau banyak minta maaf gak sama ucapannya?
saya juga islam, tapi orang kaya bapak ini yg bikin sebagian umat islam nahan malunya.
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
"tentara" desersi ustaz emoticon-Peace
profile-picture
pickachoose memberi reputasi


Quote:

Maksudnya motor om somad bisa dilipat dan digandakan?
emoticon-Shakehand2



Quote:

Abis ini pasti mulai mengurangi tampil di hadapan orang banyak untuk mengurangi resiko ketularan
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Mamam dah tuh tentara Allah
Sekarang malah nyerang kesini emoticon-Ngakak
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Quote:


betol ente gan emoticon-2 Jempol belum pernah ane denger seorang penceramah/ustad ngajak kita untuk berfikir maju & modern. Kebanyakan Mereka hanya bercerita tentang masa lalu. Jadi semakin dan semakin ketingalan kita (kalo tidak mau disebut bodoh)
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
udah bener itu sesuai kapasitas dia, kalo pejabat politik ngomongnya sama, yaaaa gak kreatif namanya
Quote:


itulah kenapa dia disebut lejen....wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Alahsnackbar emoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Sudahlah tadz.mungkin anda lebih mengerti agama drpd aku yg lecet ini tp mbok ya di pikir dikit.jgan dkit2 bawa azab.
Sangat di sayangkan pdhl dulu abad pertengahan banyak sekali ilmuan2 muslim yg sngat menggemari ilmu2 kedokteran gak melulu bawa2 azab.
Dulu jaman nabi sangat2 jelas kok azab itu gmn.kalo azab tandanya seorang nabi pasti tahu tempat dan waktu kapan azab itu turun sperti kisah nabi nuh,nabi luth.
Sedih klo orang ini selalu di sorot.gk malah ngademin malah bikin blunder trus.agama mu yg jadi korban akhirnya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Quote:


Goblog emoticon-Ngakak
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
katanya kemarin corona itu tentara allah, apa iya murtad di tengah jalan yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di