araaaabbbAvatar border
TS
araaaabbb
iPhone 9, iPhone Murah Besutan Apple Selanjutnya

Sebenarnya kabar bahwa iPhone 9 akan rilis pada tahun ini telah ramai diperbincangkan pada Q4 2019 lalu.

Namun, wujud dari device yang digadang-gadang menjadi iPhone termurah besutan Apple ini baru terlihat berkat hasil kerjasama @OnLeaks x @iGeeksblog.



Quote:


Seperti yang saya kutip dari GSMArena, device ini masih menerapkan ukuran layar 4,7 inch dengan dimensi 138,5 x 67,4 x 7,8 mm yang hanya sedikit lebih tebal dibandingkan iPhone 8.

Designnya masih sama seperti iPhone pendahulunya dengan menyematkan bezel atas dan bawah.

Menariknya, iPhone 9 ini memiliki fitur dual glass build. Yaitu layar depan dan case belakang sama-sama dilapisi kaca dan juga tombol home yang disertai Touch ID.

Kaca pada bagian belakangnya tak jauh berbeda pada iPhone 11 Pro yaitu dengan lapisan kaca yang buram serta di bekali kamera, LED Flash dan tak luput logo Apple.

Rumornya iPhone SE 2 alias iPhone 9 ini akan dibekali chip yang sama dengan iPhone 11 Pro, A13 Bionic. Yang menurut klaim dari pihak Apple sendiri chip A13 Bionic ini adalah chip tercepat yang pernah ada saat ini, bahkan sekelas Samsung Galaxy S10+ lewat. Anjayyy…

Quote:

Tambahan lainnya adalah antena LCP yang baru yang akan memberikan peningkatan pada konektivitas jaringan. Port pengisian dayanya pun masih menerapkan Lightning Port.

Desas-desus kapan device ini dirilis, GSMArena menyebutkan sekitar bulan Maret dan akan dibanderol seharga $399 atau setara Rp 5,5 juta dengan varian 64Gb.

Sumur:
Link


0
2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan