CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c8ec782d49523c4187e99/breaking-news-jokowi-umumkan-dua-orang-di-indonesia-positif-corona

BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 38
sekarang masa inbukasi tuh virus mematikan 2 minggu gan ... mau pake alat canggih pun agak sulit karna belum unjuk gigi di dalem badan tuh virus emoticon-Takut

banyak2 ibadah dan berdoa untuk diberi perlindungi oleh yg maha kuasa Tuhan
".....SeMuA aKaN SeMbUh hAnYa DeNgAn m!NuM T0L4k aNg!N..."


Mane tuh yang kemaren koar-koar begini?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
madbunny23 memberi reputasi
Semoga tidak menyebar kemana mana lagi cepat di antisipasi pemerintah.
Yg kmrn ngaku bs ngobatin dengan doa, rukiyah sm herbal silahkan kumpul
ane brdoa biar gk smpe terbang ke mkssar lah njir takut ane klo smpe kena emoticon-Sorry
nyimak bacot para anjeng emoticon-Big Grin
gak ada yg kena = nyalahin
ada yg kena = nyalahin






emoticon-Big Grin
profile-picture
Mister.Fampir memberi reputasi
Quote:


Doi dibayar buat bikin opini ngawur
emoticon-Leh Uga
Quote:


Lebih goblognya didukung nastaik2 di mari
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh roelty
widih ....
sampe2 presiden yg ngumumin...
kita kudu waspada ya agan2 semua. semoga kita baik2 saja. pake masker kalo keluar rumah ya gan
Quote:


Cebong dungu kalo ngeles barbar sekali.
Emang abdul somad pemegang pemerintahan? Punya kuasa di pemerintah??
Trus kalo ada yg kena virus salahnya ust abdul somad?

Lu baca kemarin anies buka posko corona di buli sama kemenkes, cebong, dan antek antek nya.
Sehari kemudian beneran ada yang kena.

Yang overproud itu bukanya kemenkes? Pemerintah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Quote:


Iya gan bener banget yang penting jaga kesehatan tubuh dan makan makanan yang bergizi biar tetep sehat
Quote:


Iya gan Waspada terus pokoknya hidup sehat dan jaga kesehatan. Semoga kita selalu sehat
profile-picture
rardoshop memberi reputasi
harus ditelusuri nih, 2 org ni kontak dg siapa aja? << Level 1
Level 1 kontak dg siapa aja? << Level 2
Level 2 kontak dg siapa aja? << Level 3

...
Level 99999999999999

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
falin182 dan maverick4ever memberi reputasi
Quote:


Sudah jelas pejabat itu pegawai kita, tugas kita cuma mengevaluasi, mengkritik, dan memberi saran. Eh ada pendukung yg baper karena fanatik. Dipikir kita negara otoriter? Kita ini negara demokrasi, ngritik boleh. Orang kita bayar jutaan rupiah perbulan buat bayar pajak. Fanatik baperan pula. Mending suruh pake rok cewek aja gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demon29 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
Quote:


2 minggu dari sekarang.
Berdoa saja semoga kota tempat tinggal agan agan semua aman.
Kalo ada yang kena... Ya sayonara
Apalagi yang kena masyarakat golongan bawah yang minim pengetahuan dan ngeyelan.
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:


sebentar, ini WN Jepangnya kenapa tidak terdeteksi aparat garis depan di bandara? Bukankah berbahaya banget klo gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahhh udah masuk indonesia ya. Waspada selalu dan jaga kesehatan yaa hehehe
Quote:


Makanya kemenkes dagelan pujaan para nastaik di mari. Giliran virusnya pecah telor langsung ngumpet di bawah kolong ranjang sambil gigit jari. Kemaren dengan entengnya bilang Indonesia kebal virus corona.
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Halaman 18 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di