CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5c8dd95cf6c47434305ac2/breaking-news-jokowi-umumkan-dua-orang-di-indonesia-positif-corona

BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona

BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona

JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

Menurut Jokowi, dua WNI itu tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Warga Jepang itu terdeteksi virus corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia.

Tim Kemenkes pun melakukan penelusuran.

"Orang jepang ke Indonesia bertamu siapa, ditelusuri dan ketemu. Ternyata orang yang terkena virus corona berhubungan dengan dua orang, ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun," kata Jokowi.

"Dicek dan tadi pagi saya dapat laporan dari Pak Menkes bahwa ibu ini dan putrinya positif corona," tutur Presiden.

Namun, Jokowi belum mau mengungkapkan ibu dan anak itu berada di daerah mana. Ia hanya memastikan keduanya di Indonesia.

"Di indonesia. Sudah di rumah sakit," kata Jokowi.


Sumber


akhirnya corona masuk juga ke indonesia,


mematahkan teori ilmuwan2 islam,
yg mengklaim bahwa corona adalah tentara allah, bisa dicegah dengan air wudhu dan ras melayu kebal corona emoticon-Busa


semoga bisa ditangani dan tidak menyebar luas emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh urangbaik
Goblok kenapa gk kedetek pas di indo sih? Detektor dimatiin? Detektor rusak??
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Siap siap ...

Berapa banyak orang yg kontak dg suspect suspect yg lain ...


Harga masker di pasar pramuka sdh melonjak tajam
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:

kata wapres doa qunub mencegah korona masuk ke indonesia. hoax ternyata.
Sementara menurut pengamatan ane:

- Bali, turis Jepang positif corona dan kemungkinan menular seperti berita diatas

- Semarang, 23an suspect corona 1 meninggal, katanya sih negatif...

- Jakarta, belasan suspect corona masih diisolasi di rs
wew emoticon-Takut ngeri nih, semoga belum menyebar terlalu jauh n jadi wabah kayak disono.
Si ibu yg dah lansia ini yg harus intensif perawatannya.
Dari kasus sebelumnya, lansia paling rentan dan banyak yg meninggal.
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan itkgid memberi reputasi
Nice info, sudah masuk rumah sakit, semoga lekas sembuh
somad mana nih ?
Quote:


Detektor ga ngaruh gan, bnyk yg pas pke detektor blm ada gejala pdhal positif, atau pas demam minum paracetamol..mknya negara lain ingatkan indo
Moga ga nyebar deh, ngeri
profile-picture
itkgid memberi reputasi
pecah telor... soal pengalaman menangani sih nggak masalah, H5N1 aja bisa ditangani. soal kenapa orang jepang itu bisa lolos, biasanya karena sudah minum obat pereda demam.
profile-picture
itkgid memberi reputasi
hati- hati saja... emoticon-Jempol
Quote:


Ikut prihatin aja
Kita sudah siap mati kok
Quote:


Lagi sama si abas di cikini
ini akibat punya pemimpin yg bloon... negara lain mencegah wisatawan, dia malah mengeluarkan puluhan milyar buat narik wisatawan * diskon tiket n hotel.

dan sebagian besar orang di KASKUS ini adalah orang tolol yang ga prnah mau berpikir kalo selama ini mereka Di bohongi...!!!
Paling menyedihkan masih aja orang yang ga move on... dan terus menarasikan Ahok dan Anis.. dan gua yakin kebanyakan ETNIS CHINA disini... Akibat kebodohan kalian akan meniyusahkan diri kalian sendiri nantinya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di