Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Kata Fery Farhati Saat Suaminya Anies Baswedan Mendapat Sorotan Netizen
TEMPO.CO, Jakarta - Banjir yang kerap menggenangi beberapa daerah di DKI Jakarta belakangan ini membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat sorotan dari netizen. Mulai dari kebijakan Anies soal banjir, berita hoaks hingga meme-meme yang diciptakan netizen.

Lalu bagaimana sang istri Fery Farhati menanggapi kondisi yang dialami oleh suami? Ditemui usai membuka secara resmi Muslimah Creative Day di Jakarta, Sabtu 29 Februari 2020, dengan tenang Fery mengatakan jika apa yang dialami oleh suaminya ialah konsekuensi sebagai pejabat publik.

"Namanya juga pejabat publik ya, pasti banyak yang suka dan tidak suka, termasuk soal haters. Kita tidak bisa mengatur emosi orang lain, apapun yang kita lakukan pasti ada yang menyukai dan tidak," ucap perempuan 49 tahun ini.

Selama ini Fery Farhati melihat suaminya menanggapi hal-hal yang tidak menyenangkan dengan santai, sehingga dirinya juga terbawa santai. "Yang bikin saya santai justru Mas Anies, dia menanggapi santai jadi saya terbawa," imbuhnya.

Bagi ibu empat anak ini, selama melakukan keputusan dengan benar yang paling adalah dia dan suaminya telah melakukan hal yang terbaik. "Mas Anies juga mengajak kolaborasi berbagai pihak untuk memberi masukan. Keputusan tidak bisa menyenangkan banyak orang ya, selama kita berjalan sesuai kebaikan ya dijalani," lanjut Fery.

Fery Farhati juga mengaku jika selama ini justru ia yang banyak didukung oleh Anies Baswedan. "Justru malah sebaliknya mas Anies yang banyak support sama kegiatan saya, kalau saya melakukan kegiatan sesuai peran saya sebagai ibu dan juga pekerjaan terkait, sementara Mas Anies fokus juga dengan pekerjaan dia," pungkasnya.

tempo.co

Kata Fery Farhati Saat Suaminya Anies Baswedan Mendapat Sorotan Netizen

Eh salah

Kata Fery Farhati Saat Suaminya Anies Baswedan Mendapat Sorotan Netizen
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.7K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan