CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Selebriti Dadakan, Ini 5 Sosok yang Eksis karena Viral di Sosmed!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5778ab10d295217e2fa6a0/jadi-selebriti-dadakan-ini-5-sosok-yang-eksis-karena-viral-di-sosmed

Jadi Selebriti Dadakan, Ini 5 Sosok yang Eksis karena Viral di Sosmed!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Semua di trit TS sampah

Ga ada seujung kukunya si PANGERAN PRIYONO NYOTO

PUJA PRIYONO NYOTO !!!

ALL HAIL PRIYONO NYOTO!!!!

waduh gue malah gak tau mereka semua
Gak jelas
anya geraldine ga ada gan ? doi kan main film jg skrng wkwkwk
ko bisa diblokir tiktok tuh mukanya alpenlibe?
memang sapa sihh mereka?? kaga kenal semua? kecuali mpo alpa karna ane sering notn ovj jadi tau
emang mereka siapa? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
bowo najis emoticon-DP
oiya ya, clairine clay terkenal gara2 postingan yg itu. berasa flash back nih wahaha
Quote:


waduh kok bisa kelewat legend of the legends emoticon-Belo
Masih mending lah daripada viralnya sepatu compass..harganya taik bgt masak bisa lebih mahal dari Dr Martens mending ane beli Dr Martens lah atau vans.zzzzz
Quote:


ya ampun emoticon-Ngakak
Mending nonton p***hub, x***eos, xh***ter, xn** gan emoticon-Malu
profile-picture
oke.oce memberi reputasi
SMSPF emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



Kagak ada lucu2 nya nih org klau ngelawak garingg
gak ada yg ane kenal sebiji sebiji acan
sebenernya kalo terkenal karena viral tu ada beban buat cari kehebohan terus biar tetep terkenal gak sih?? emoticon-Bingung

kalo yang viral karena emang punya bakat sih bisa bertahan, kalo yang nggak pasti repot..

btw clairine clay cakep juga yak emoticon-Angel
Taunya ama mpok alpha doang, itu juga karna bini ane emoticon-Cool
Ko belum pernah nemu di tipi ya ganemoticon-Bingung

Lupa ane emang jarang nonton tipiemoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga
makhluk astral cimoy kaga ada gan emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
Diubah oleh tetettoet76
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di