CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Hal yang Akan Berubah Saat Kita Kehilangan Orang Tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5653d74601cf15bb06a34a/beberapa-hal-yang-akan-berubah-saat-kita-kehilangan-orang-tua

Beberapa Hal yang Akan Berubah Saat Kita Kehilangan Orang Tua

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
hal yang paling ane takutin sih kehilangan orang tua rasanya gaakan pernah siap emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Keren gan semangat terus gan!!
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
makasih gan thread bikin ane lebih sadar dan makin cinta keluargaa
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Kembali kasih agan.. jangan lupa di share yaa emoticon-Smilie
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
ya Allah ngga siap banget ane, ngebayangin hal seperti ini aja bener bener bikin dada nyesek. apalagi kalo udah kejadian.....
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Setuju gan, pasti akan ada hal yang beda/hilang pas kehilangan orang yang paling deket sama kita. Dan kita cuma bisa melangkah maju dan menganggap hal tersebut bukan apa-apa
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
TS pasti nulisnya dengan air mata ini
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
refleksi diri emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
pas almarhumah nyokap meninggal, memang seminggu pertama berat, belum bisa move on
pas seminggu setelah nyokap meninggal ane kerja ditempat baru, gara-gara ga maksimal
proses adaptasi ane cenderung melambat

tapi seiring waktu ane sadar, sedih juga almarhumah nyokap ga akan hidup lagi, dan g ada manfaatnya buat beliau
jadi harus tetep move on,dan terus do'ain beliau, karena yang bisa menolong ortu yang udah meninggal
cuma do'a anak yang sholeh emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Duh tulisannya bikin kangen orang tua. Semoga ibu bapak sehat2 terus di kampung. Semoga diberi umur yg panjang biar bisa liat anak2nya sukses emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Aaminn gan.. semoga ortu agan sehat selalu dan juga panjang umur ya emoticon-Nyepi
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
Jadi kepikiran bre
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
:sup sundul dulu trit ahh
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
puji Tuhan masih lengkap kedua org tua
Semakin bersukur memiliki mereka gan
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
29 April kemarin papa ane meninggal, mama ane meninggal 2016. kesedihan & penyesalan itu ada, saat ortu masih lengkap ane sering ribut sama mereka. ketika mereka sudah tiada, hati ini hancur & sedih.

sebagai anak, kita belum bisa memberikan cucu untuk mereka. 1 hal yg ane pelajari jagalah kesehatan tubuh kita agar kelak ketika kita sudah punya anak, kita bisa melihat anak kita menikah & melihat cucu kita.
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
Beberapa Hal yang Akan Berubah Saat Kita Kehilangan Orang Tua
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di