CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e58884d10d295129a36a584/situ-berani-adu-nyali-sama-orang-bule

Situ Berani Adu Nyali Sama Orang Bule?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Ga bisa disamain smua gan..
Keberanian itu relatif, sma kaya kecantikan.. Tergantung gmn org nilainya.. Hahaha bcanda gan..
Mau tau keberanian org depok, bekasi?
Wkt tragedi bom sarinah ente emang liat ada bule berani deket ksono? emoticon-Ngakak
Pasti ada bbrp org depok ama bekasi disono gan.. Cuma gk diekspose dunia aja..
Berarti reynhard sinaga memecahkan rekor dong
Ya gak?
Gue akuin sih keberanian orang bule dibanding dengan orang lokal 👍🏻.
udah pernah ngerasain juga soalnya.
Orang bule blm berani seppuku gan..

Jadi inget dulu ada acara bule gila wkwkwk, emang bule-bule kayaknya suka ngelakuin hal aneh-aneh wkwkk
halah orang Indonesia berani bikin virus korona jadi lagu.

orang Indonesia berani nyetir ngelawan arah.

segala peraturan lalu lintas di Indonesia gak berlaku di banyak tempat.

di Indonesia yang mayoritas merasa berkuasa dan membully minoritas.

di Indonesia anak berani ngebunuh orangtuanya, cucu nyerang neneknya, dsb. hubungan darah tak berarti lagi.

orang bule mah lewat.

sedih tapi itulah fakta bahwa "nyali" orang Indonesia melebihi orang bule.
Mngkin dr genetik udh berbeda. Kadar adrenalin mereka lbh tinggi
orang sana pada berani berani dah, gak takut mati...
Coba adu nyali orang bule sama orang kita untuk makan buah duren siapa yang bakalan menang emoticon-Toast
Quote:


Gaada takut takut nya ya gan malah jadi penasaran coba hahahaha
Quote:


Sudah terlatih sepertinya ya gan makannya jadi berani banget ngapain aja wkwkw
Kalo ane mah yang bener bener aja dah gamau aneh aneh wkwkwk
Mungkin dr gennya org bule itu emg beda sm asia gan,, itu yg menyebabkan mereka lebih berani... emoticon-Cool
sampah indon mah bisanya cuman koar2 di dunia maya aja. kalo gak ketahuan aja nyalinya kayak singa liar begitu ngadepin satu lawan satu kayak cacing mandul.
btw, supir ugal2 an, rombongan kendaraan sok jago kayak setan babi gak diitung juga gan? itu kan keunggulan sampah indon
siapa yg nggak takut makan cilok dipinggir jalan yg ramai, penuh debu....org Indonesia
Siapa yg berani terabas jalur kereta dan jalur busway...org Indonesia
Siapa yg nggak perduli sama Virus Corona...org Indonesia
edan mah kalo masalah uji adrenalin sama bule emoticon-Matabelo
Quote:


Wan anu sapa bang 🤣🤣
kalo orang bule pada berani nerani nyoba hal baru. mereka berani juga penuh perhitungan. kl orang kita kebanyakan cuma modal nekat. maju aje dolo. mati mah urusan yg di atas emoticon-Wakaka
Diubah oleh adriansatrio


Quote:

O iya kan bener, nah ane nonton dari situ juga.
Emang aga gila dan nekat beda tipis wkwk
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di