CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arab Saudi Masukkan RI Dalam Daftar Negara Terjangkit Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57e3684601cf78f54484db/arab-saudi-masukkan-ri-dalam-daftar-negara-terjangkit-corona

Arab Saudi Masukkan RI Dalam Daftar Negara Terjangkit Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Goblogh,...!
Stage kedaruratan saat ini sudah sampai pada hindari berkumpulnya massa. Jadi ya lakukan lah!
emoticon-Traveller
Mungkin alasannya melarang karena memang mereka mau memastikan warga negaranya agar tidak terjangkit virus ini.
kalo mikir,
d dunia politik, mau it politik dlm negri ato luar negri,,,,,
ga ad istilahny saudara seiman/saudara seagama,,,,
omong kosong,
klopun dpake, cma buat cari simpati,,,,
smua soal kepentingan,
dh it aj
kalo mikir,
Quote:


mmg bisa ya yg bersaudara beda kepentingan?


kalau beda kepentingan ngapain bersaudara?



ngakak
kabarnya (entah betul atau hoax),ada belasan WNI diantara lainnya yg kena/terinfeksi corona pada saat pesawat turun di sana (mungkin umroh).. kemudian disuruh balik lagi ke indo sama otoritas saudi.. orang2 lainnya di pesawat tersebut banyak yg panik juga..
mudah2an kabar tsb hoax..
karena sampe saat ini belum ada berita tentang itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
untuk sementar dihargai dulu langkah mereka menurut ane, toh yang dianggap begitu bukan cuma Indonesia, itu mungkin langkah preventif dari Arab. tinggal kita buktikan aja negara kita bener-bener kuat, semoga juga virus ini cepat bisa diatasi.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


tentu bisa bro,
krna kpentingannya slalu berbeda2 tp ttp cari untung sendiri2 bro,,
ambil contoh demo bayaran,
psti prnh denger demo bayaran??
ada 2 pihak yg trlibat langsung,,,,
yg butuh demonstran dan demonstran,,,,
kpentingannya beda antara yg butuh demonstran dan demonstran,,,
kepentingan yg butuh demostran mau buat pergerakan masa se masiv mungkin agar bisa mempengaruhi kebijakan yg akan d buat,,,
smentra buat demonstran bayaran, mereka ga urusin bgtuan, ga peduli kebijakan tsb mempengaruhi kehidupan mreka langsung ap ngga, ato bahkan ga ngarti sama sekali,,, yg penting datang, makan, dibayar, pulang,,,,,
bersaudara ya,
beda secara kepntingan
tp sama2 menguntungkan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tdk terjangkiti tapi bisa jadi carrier ya....
Sudah? Begitu doang?
Tidak ada nota protes atau apa gituh? emoticon-Leh Uga
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
ya bagualah ga buang² duit ke fadangfasir...moga status ini selamanya ya sang raja
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh frikidas
Quote:


Pada akhirnya uang lebih penting daripada hanya sekadar "seiman".
Quote:


Dugaan ane juga gitu. Orang indo yg tinggal d indo gak terdampak, tp bisa jadi carrier virusnya.
Mungkin itu yg mereka khawatirkan
pan corona tentara ouwoh?

arab kapan di demo ama pasukan daster?
Waduh tapi di Indonesia masih belum tau ada yang tertular apa ngga, semoga ga ditutup-tutupi deh
mungkin efek berita wisatawan jepang yang kena corona habis berkunjung ke bali..
Diubah oleh purelight123
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di