CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekda DKI: Banjir Dinikmati Saja, Tubuh Kita Dua Pertiga Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5755dc8d9b17773f61764d/sekda-dki-banjir-dinikmati-saja-tubuh-kita-dua-pertiga-air

Sekda DKI: Banjir Dinikmati Saja, Tubuh Kita Dua Pertiga Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ini yang namanya GOBLOK MAKSIMAL


Maksud Bang Yos adalah: SETIAP GUBERNUR DKI JAKARTA HARUS SIAP MENGHADAPI BANJIR!!!!!!


bukannya ada banjir, MALAH DINIKMATI!!!!

KEBODOHAN YANG HAKIKI!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan 2 lainnya memberi reputasi
Hadehhhh,kaya gini jd pejabat....

Tepok jidat aja deh
Ya udah, bikin jakarta 2/3 air kalau gitu
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Ultah
Kesannya kayak udah lepas tangan dan gak peduli lagi masalah banjir emoticon-Rusia
Maksudnya warga jekarde disuruh minum tuh aer banjir nikmati aja....emoticon-Nohopeso stupid cocot
Lama lama sekdanya koplak
Gaji mahal mahal kualitasnya cuma ampas
emoticon-Cape deeehh
ini kenapa orangnya itu2 mulu sekdanya gak pernah ganti
baru kali ini, arahan soal bencana yaitu dinikmati.
emoticon-Leh Uga



untuk yg terdampak, mohon bersabar.
emoticon-Shakehand2
Quote:


ZUPER SEKALI
emoticon-Mewek
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Quote:

Diubah oleh daimond25
Buangsattt ngakak gw ajerrrr emoticon-Wakaka
kadron pemuja anus masih tiarap. blom kelihatan
"Jadi dinikmati saja, itu soal manajemen, tubuh kita dua per tiga persen air, sering keluar air, di kepala di mata, harus ada manajemennya," ujar pria asli Betawi itu berseloroh.

gak jauh dari ridwan saidi..gak berani komen..takut diusir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuh, gue kate juga ape. Nikmatin aje. Nggak senang pindah loe dari jakarte. Banjir aje ngeluh loe! Lemah! emoticon-Cool

-by Cad Roon
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
hadeuh... selalu mencari pembenaran atas segala kegagalan yang dilakukan... masa kualitas pemimpin kayak gini....???
Quote:

Pantes orang betawi kaga ada yg bisa jadi pemimpin, udah di posisi sekda aja tetep goblok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane abis nonton mata najwa kemarin masalah banjir...

Asli ini orang gobloknya tujuh turunan. Ditanya A jawabnya B, banyakan ngelesnya. Yang paling lucu pas dia ngomong "Cuma orang yang IQ nya di bawah 100 yang nyalahin hujan", padahal distatement sebelumnya dia baru aja nyalahin hujan, dan si Wan abud juga sering nyalahin hujan.

Wkwkwkwk, asli gobloknya natural nih orang, 11 12 sama bos nya

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saltnic dan 2 lainnya memberi reputasi
Wemoticon-Big Grin W
 Sekda DKI: Banjir Dinikmati Saja, Tubuh Kita Dua Pertiga Air
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di