CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5734bdfacb956a2d433d90/sekda-dki-bela-anies-soal-banjir-nikmati-tubuh-kita-dua-pertiga-persen-air

Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua Pertiga Persen Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 16
dua per tiga persen?? dikit amat?

bisa matematika ga sih?

2 per 3 itu bentuk pecahan nya

atau dalam bentuk persen ya 67 PERSEN

jangan dicampur2,,, biar otakmu aja yang nyampur ama air banjir,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 7 lainnya memberi reputasi
Anjir ngeselin banget pernyataannya emoticon-Rusia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ikutan goblok, klo ga goblok ga kebagian
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan extreme78 memberi reputasi
ini segaja ditolol-tololin supaya atasan tidak terlihat terlalu goblok in comparison atau bjimane.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beginilah hasilnya kira kira jika kadrun kalo di limpahi berkah ilmu pengetahuan oleh alloh

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan extreme78 memberi reputasi
sekda jakarta kerad... emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
padahal banyak kerugian yg dialami korban banjiremoticon-Frown disuruh menikmati gimanaa
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan extreme78 memberi reputasi
Jilat terooos boolnya anis.
dia emang dibayar untuk itu.

suruh dia sendiri nikmatin banjir.
sedot tuh air banjir disluruh jalanan ibukota.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nikmatin, pala lo empuk.
emoticon-Mad
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ngomongnya didepan korban banjir, biar di massa rame2 lu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan extreme78 memberi reputasi
Plus telek dan kencing juga sperma tikus bisa hamil anak tikus bagi para wanita harap waspada melahirkan anak tikus.
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Memang bener ucapan Koh Ahok, kalo kepalanya lurus, bawahnya juga akan lurus.

Kalo kepalanya pinter mendongeng, ya sampe bawahnya pun ikutan belajar bernarasi dan membual.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 2 lainnya memberi reputasi
dua per tiga permukaan bumi juga air, tapi ga banjir seperti ibunya kota 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang gila emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pak Sekda ini menurut saya profesional,, dia menjawab sesuai porsinya sebagai bawahan Gubernur, kan nggak mungkin juga dia jawaban/komentarnya bertentangan dengan kebijakan Gubernur sebagai atasannyadi media, walaupun mungkin dalam hati pribadinya dia nggak sejalan dengan Gubernur Anis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kitty.blues12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak
Ga nyambung dah ngomong apa aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
orang meninggal karna banjir nikmati, fasilitas hancur karna banjir nikmati, ekonomi lumpuh karna banjir nikmati. nikmati GUNDULMU
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
2/3%? itu orang matematikanya merah pasti
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan extreme78 memberi reputasi
sekda ini klo ngebela kok pake alasan konyol gini? seharusnya sekda jelaskan tentang kondisi lingkungan di Jakarta dan sekitarnya, misalnya minim resapan air, curah hujan yang ekstrim
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Udah kerjaan, sih. Kalo ga ngikut atasan ya pecat. Anak sama istri mau dikasih makan apa wkwkw.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 3 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di