CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Kongres PAN di Kendari Seperti Kongres Para Teroris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e569cd4018e0d09c0094fb4/amien-rais-kongres-pan-di-kendari-seperti-kongres-para-teroris

Amien Rais: Kongres PAN di Kendari Seperti Kongres Para Teroris

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Mewek mewek ke Rejim, jangan sahkan Kongres yang menangkan ZulHas emoticon-Wkwkwk
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Mangkannya kalo ngomong jangan sembarangan
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


katanya dulu partai Allah.. koq dibilang kongres teroris?.. ane bingung..
emoticon-Bingung
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
dia juga aib reformasi
dg partai aib demokrasi
cocok

anak kalah bro..... rice itu politikus ulung. baik"...
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Kan engkong yg ngajarin. Kong yg kasih contoh...

Berbuat onarlah dan jadilah kompor sampai kau jadi pemimpin....


Lupa yehhh???
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
numpang emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sepertinya kedepan arahnya kesana.. emoticon-Ngakak

Jika sampe di sahkan, Yg ditembak kemungkinan pertama kali menkumham, melebar deh.. emoticon-Ngakak

Kalau main elegan, harusnya gugat dulu hasil kongres di PN.. Tunggu dan makan tuh putusan sampe lama.. Gak mewek. Wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

Lama2 jika vakum, bisa2 gak ikut konstelasi pilpres kedepan.

Belum lagi jika SK di sah kan menkumham, nanti gugat lagi PTUN.. Tunggu lama lagi, vakum lagi...
Embuhlah.. Partai Asu Nasional
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
tetep.....
masih mau nitip nyalahin pemerintah krn mempersiapkan polisi yg banyak, curiga dg struktur acara yg aneh....

Biar seolah2 ada rekayasa intelijen gitu ya mbah?

Orang partai pasti punya "massa" dibelakangnya. Bisa aja pihak yg ga puas bakal ngomporin preman partai akar rumput buat bikin kericuhan.
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
parte juga butuh duit buat makan kale min, ajegile lu sekate2 ngatain teroris, oposisi mau makan pake nasi ama krupuk doank gitu?
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Jadi selama ini nih partai kadernya teroris semua yah ? emoticon-Big Grin
Pantesan mendukung buat mulangin member ISIS
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
PAN = Partai Teroris maksudnya min? Kok lu jujur sih min
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
kongres partai allah disusupi

emoticon-Takut
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
anak setan lo njinh tuabangka
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
ya sampean itu mbah'e teroris mbah emoticon-Cape d...
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
partai allah kok dibilang teroris sih emoticon-Ngakak
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Lha pada saat kongres, sampeyan malah melipir ngudud di pojokan, nggak mau nimbrung. Sekarang protas protes aja. Coba kemarin ikut kongres mbah? Syukur-syukur bisa berpartisipasi di acara kursi terbang.
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
mending elu dagang mie ayam lagi aja mien emoticon-Mewek
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di