Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfath.officialAvatar border
TS
alfath.official
Game MOBA x Battle Royale Kekinian, Gamers Wajib Coba!
Game MOBA x Battle Royale Kekinian, Gamers Wajib Coba!


Halo Agan dan Aganwati sekalian, Salam Kaskuser.

Dalam thread kali ini ane mau membahas tentang Mobile Games yang sudah cukup lama ane mainin. Salah satu game yang cukup memanjakan mata dalam hal grafik dan karakternya yang kece badai. Penasaran? Langsung aja, ini dia!

Spoiler for Eclipse Isle:


Yak, nama gamenya Eclipse Isle. Game dengan genre silang antara MOBA dan Battle Royale dengan sentuhan gaya anime pada karakter dan mapnya, membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, terutama bagi pecinta anime.

Dalam game ini Agan bisa memilih satu karakter untuk dimainkan. Tentunya setiap karakter mempunyai skill istimewanya sendiri dengan skill set yang persis seperti game moba pada umumnya.

Spoiler for Eclipse Isle:


Nah, ketika sudah berada dalam game, Agan akan dibawa sebuah pesawat udara kuno bersama 60 pemain lain, seperti semua game Battle Royale pada umumnya. Agan bebas memilih tempat untuk turun menggunakan alat Hang Gliding. Ketika sudah mendarat, Agan harus cepat mencari perlengkapan diri berupa senjata, equipment, dan medkit untuk bertahan hingga akhir. Agan juga bisa membunuh monster untuk meningkatkan level, untuk level sendiri hanya mentok di level tiga.

Spoiler for Eclipse Isle:


Spoiler for Eclipse Isle:


Dalam map Eclipse Isle ada empat musim berbeda, misal di utara musim salju, di selatan musim panas, di timur musim semi, dan di barat musim gugur, sehingga membuat permainan semakin menyenangkan.

Spoiler for Eclipse Isle:


Agan juga bisa mendapatkan kuda dan keledai sebagai sarana kendaraan untuk menjelajahi map. Selain itu juga ada petyang mampu menambah manis game.

Untuk strategi, Agan bisa memanfaatkan tanaman atau obat untuk menciptakan efek khusus seperti kamuflase, melacak musuh terdekat, menghilangkan lacakan musuh, memasang jebakan, menambahkan daya serang atau daya tahan, menggunakan semak-semak untuk sembunyi, ranting atau tong untuk menyamar, dan banyak lagi lainnya.

Spoiler for Eclipse Isle:


Spoiler for Eclipse Isle:


Inti dari permainan ini adalah bertarung dan bertahan hingga akhir. Agan bisa bermain secara tim, duo, ataupun solo. Yang mampu bertahan hingga akhir, dialah pemenangnya.

Spoiler for Eclipse Isle:


Untuk ukuran game tidak terlalu berat, kok. Cuma mentok di 1GB. Hanya saja, agar pengalaman bermaim semakin mengasikkan, sebaiknya agan mengaktifkan mode HD dan FPS 60. Untuk itu diperlukan perangkat yang cukup kuat, contohnya: vivo Z1 Pro

vivo Z1 Pro bisa dibilang Smartphone Gaming yang punya spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Hanya dengan: Rp 3.099.000-, Agan sudah bisa mendapatkan gadget untuk bermain game spek tinggi.

Berikut beberapa spesifikasi vivo Z1 Pro yang bisa bikin ngiler gamers.

Game MOBA x Battle Royale Kekinian, Gamers Wajib Coba!

5000mAh Battery with Dual-Engine Fast Charging

Inovasi desain 3 Dimensi (3D) pada Z1 Pro dapat memuat baterai 5000mAh pada bodi dengan ketebalan 8.85mm. Daya 5000mAh yang terdepan dalam industri membuat Z1 Pro dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video. Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, kini Agan tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging*, sehingga Agan dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya.


6,53” FHD Ultra O Screen Tampilan terbaik di Kelasnya

Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci (16,59cm), dengan rasio layar yang lebih besar 90.77%. Rasio layar sinematik 19.5:9 dan resolusi FHD+ (2340x1080) menghasilkan tampilan hidup dan natural yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton video menjadi semakin seru. Sementara itu, kamera depan yang “tersembunyi” menghadirkan tampilan layar yang semakin optimal.


Ultra Game Mode

Ultra Game Mode didesain untuk pengalaman bermain game yang maksimal. Bermain e-sports layaknya profesional menggunakan Competition Mode, yang memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game. 4D Vibration membuat sensasi bermain lebih nyata seakan berada di dalam permainan. Game Countdown akan mengingatkan waktu bermain Agan, sehingga Agan tidak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi pemenang dalam game. Ultra Game Mode juga dilengkapi fitur yang dapat meminimalkan sinar biru pada layar untuk memproteksi mata Agan.


Nah, setelah membaca ulasan ane ini, gimana pendapat Agan dan Aganwati? Apa tertarik memainkannya?

Turunkan pendapatnya dibawah, ya!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh alfath.official 29-08-2019 04:41
mbak.far
darmawati040
lintangayudy
lintangayudy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan