Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Festival K-Pop Terbesar di Amerika Dibatalkan karena Virus Corona


Source: instagram.com/momoland_official

Persebaran virus corona membawa dampak di sejumlah industri hiburan salah satunya festival musik korea ( K-Pop) terbesar di Amerika. Festival yang rencananya digelar di Hollywood Bowl, Los Angeles, pada 25 April 2020 itu terpaksa harus ditunda. Festival yang telah memasuki tahun ke-18 itu berencana akan mendatangkan MOMOLAND, mantan personel Wanna One, Ha Sungwoon dan band rock No Brain.

Menindaklanjuti keputusan tersebut , pihak penyelenggara memberikan pilihan kepada penonton untuk mengembalikan tiket atau menyimpannya. Tiket yang disimpan akan bisa digunakan saat festival sudah dijadwalkan ulang.



“Calon penonton bisa memilih untuk mengembalikan atau menyimpan tiket yang telah dimiliki. Sebab, tiket tersebut masih bisa digunakan walau jadwal festival di jadwalkan ulang,” tulis penyelenggara pada laman resmi festival tersebut.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak 81.000 orang di dunia telah terjangkit virus corona dimana 2.700 di antaranya telah meninggal dunia. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu kini terlah menyebar ke beberapa negara termasuk Korea Selatan.



Korea Selatan bahkan menjadi negara paling terinfeksi selain China dengan 1000 kasus terjangkit dan 10 orang meninggal. Pemerintah Negeri Gingseng telah mengimbau masyarakatnya untuk tidak menghadiri atau menggelar acara dengan audiens yang banyak.

Ini sebabnya beberapa acara konser musik dibatalkan atau ditunda. Sebelumnya, konser TWICE, GOT7, dan (G)I-DLE yang harusya digelar juga dibatalkan. Acara musik seperi Korea Music Awards 2020 dan FACT Music Awards 2020 juga ikut terkena dampak virus corona. 



Source: Kompas.com
0
386
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan