Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Belajar dari Sehun dan Chanyeol 'EXO', Jangan Tinggalkan Henponmu dengan Teman!


Source: instagram.com/real__pcy/

Gan/Sis, pernah punya pengalaman ninggalan hape ke temen dan berakhir dibajak baik sosmed ataupun kameranya? Haha emang rawan banget ya, kalau ninggalin hape ke temen tuh. Kayak harus kasih sandi berkali-kali gitu biar aman dan bebas dari tangan-tangan jahil.

Nah, kejadian serupa ternyata pernah dialami oleh Chanyeol 'EXO'. Pada tahun 2015, Chanyeol pernah menjadi korban dari keusilan member termuda EXO, Sehun.




Sudah menjadi rahasia umum kalau Sehun sangatlah doyan selfie. Sering kali Sehun mengunggah selfie di akun instagramnya. Pada suatu waktu, Sehun mendapat kesempatan untuk menggunakan henpon Chanyeol. Udah bisa dibayangkan apa terjadi selanjutnya kan.

Sehun menggunakan kamera henpon Chanyeol untuk selfie. Tidak hanya satu atau sepuluh, namun hingga seratus foto. Jika kalian ingat, Chanyeol pernah mengunggah buah tangan dari keusilan Sehun tersebut di instagram. Chanyeol mengunggah sebuah kolase dari hasil selfie Sehun di henponnya.




"Di album henpon saya, secara tidak sengaja melihat 100 foto selfie Sehun. Anak yang lucu," tulis Chanyeol diunggahan tersebut.

Sehun dan Chanyeol memang dikenal memiliki persahabatan yang menggemaskan. Keduanya telah melewatkan banyak waktu bersama baik di dalam atau di luar panggung. 
Gan/Sis, kalau melihat pengalaman Sehun dan Chanyeol ini, emang sebaiknya jangan ninggalin henpon ke temen ya. Kalau masih dibuat foto sih aman, tapi kalau sampai main bajak sosmed kan nyebelin.

Source: Kpophit


siapika
Richy211
kudanil.la
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan