CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Kembali Dikepung Banjir, Monas,Menteng Hingga Klp Gading.Ini Daftar Lokasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5472dfdbf764097d482406/jakarta-kembali-dikepung-banjir-monasmenteng-hingga-klp-gadingini-daftar-lokasinya

Jakarta Kembali Dikepung Banjir, Monas,Menteng Hingga Klp Gading.Ini Daftar Lokasinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
mantap sekali gavernur
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
Gabener Hanya bisa mantau dan nyalahin curah hujan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gilanya kemarin temen kadrun ane update sttus bahwa dia kesel yg gak ber ktp DKI ikutan menghujat gubernur DKI soal banjir.
Ane komen 'lah .katanya gubernur Indonesia. Wajar dong dikritik se Indonesia'.

Eh..temen kadrun ane malah marah2 ga terima dan katanya dia aman2 aj d jakarta. Wkwkw....
Tapi lima menit kemudian, statusnya ilang.
Padahal dia ud S2, manajer d bidang industri luar negri lagi. Wkwkw...
Kalo transform k kadrun, gelar itu cuma jd pajangan doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banjir berkah buat warga jkt
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
Gubernur peIer emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan salahin gubernur gue, doi lagi proses penghancuran ibukota!! CAMKAN ITU!!!!!
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
rindu aak jym,...

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
calon president terbaik
Quote:



Jakarta Kembali Dikepung Banjir, Monas,Menteng Hingga Klp Gading.Ini Daftar Lokasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agus.malaikat.
itu bukan banjir. Di era anies jakarta nggak pernah banjir. Itu hanya genangan, atau airnya lagi ngantri masuk ke gorong gorong. Yang bilang jakarta kebanjiran di era anies, udah siaf mayitnya mandi secara swadaya?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
Penasaran sama tanggapan Pak Anies apa yak?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
gara2 gabener yg cuma jualan ayat dg mayat akhirnya smua warga dki kebagian 'kolam renang' pribadi emoticon-Ngakak
kalo cuma jkt58 yg kelelep sampai matek gpp sih..lumayan ngurangi org goblok dijkt...
ini smua kena...
sampai rscm kena..
bener2 azab memilih pemimpin sarap
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


ini banjir karena banyak pembangunan jalan atau mrt yg nyumbat drainase kota jakarta, gan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba kita buktiin ucapan Bamus betawi kemarin, hujan turun, banjir,langsung hilang airnya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Jakarta Kembali Dikepung Banjir, Monas,Menteng Hingga Klp Gading.Ini Daftar Lokasinya
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan febrimaru13 memberi reputasi
ayo lanjutkan prestasi mu bapak gabener PEAnis untuk membuat jakarta lebih banjir lagi 🤡🤡🤡
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
biasanya sih pendukungnya udah nyiapin materi ngeles..

kalo alesannya Jakarta dulu rawa atau yang ngritik pendatang doang, udah basi bro emoticon-Ngakak
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Wah kayanya emang parah yak, harusnya belajar dari banjir tahun baru kemarin, bmkg kan juga udah mengingatkan kalo curah hujan awal tahun ini tinggi
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
renang yukkkk, makasih pak gubernur
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di