CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibilang Sejuta Umat Kok Marah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5320c310d2953d186e4b80/dibilang-sejuta-umat-kok-marah

Dibilang Sejuta Umat Kok Marah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Dan sejuta umat pasti suka "All New Janda" emoticon-Cool
profile-picture
napelogini memberi reputasi
saya masih nunggangi GL Pro neotech 98 😎
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan napelogini memberi reputasi
mungkin modal uang muka 500 rb atau tukar tambah bisa bawa motor baru bisa jadi mengundang orang untuk gonta ganti motor baru... kalo ane sih pake sejuta umat udah cukup ane butuh kegunaan dan keandalan nya ketimbang banyak gaya yang penting irit dan berfungsi
profile-picture
napelogini memberi reputasi
karena orang indonesia itu lebih guna gaya daripada fungsi
profile-picture
napelogini memberi reputasi
yg penting bayar cicilannya dibawah 1jt, ngga penting mau brp lama emoticon-Tepar
profile-picture
napelogini memberi reputasi
karena indon msih bisa di.tolol2i
profile-picture
napelogini memberi reputasi
ga gengsi, kaga idup gan
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Kalo ane sih sebisa mungkin punya barang yang gak pasaran emoticon-Leh Uga
Emang rasanya gimana gitu punya barang samaan, di kosan ane yang parkir motornya mirip2 semua jadi masa iya ane beli yang sama juga?
Emang termasuk salah satu kategori gengsian sih, tapi ya ane belinya cash gak kredit. Jadi gak masalah toh emoticon-Betty (S)

Ane baru punya motor baru dan motor kedua ane, tapi ni motor ane beli setelah jual motor yang udah 13 tahun ane pake. Mungkin ane paling cepet bakal ganti motor 5 tahun lagi dan beli motor yang lain lagi.
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan napelogini memberi reputasi
Diubah oleh biji.gan
ntu hak dya gan motor mo di apain aj biairn aj, duit2nya jga kn pnya dya, ga ngerugiin agan jga, emoticon-Shakehand2..
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Ane setuju sma ente, jangankan motor ....hp juga gitu gan. Orang orang pada demen banget ganti hp, padahal mah hp dia yang lama masih bail baik aja.
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan napelogini memberi reputasi
Ada progressnya kok teknologinya, tapi ane paling seneng beat edisi pertama ringan mesinnya bandel bgt
Dulu ganti motor karena yang terbaru dilengkapi mesin dengan teknologi baru dan teknologi pengaturan penggunaan bahan bakar.

Modelnya? Ga penting ah.
profile-picture
napelogini memberi reputasi
orang bloon indon kan seneng nya yg sejuta umat beda kelas sm di eropa sm negara maju lain nya... bukan urusan bagus atau tidak tp urusan uang pas2 an emoticon-Ngakak
profile-picture
napelogini memberi reputasi
Ane punya motor beat sama vespa px tahun 81, bodo amat mau dibilang motor sejuta umat, daripada sejuta sebulan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan napelogini memberi reputasi
wkwkwkkww... ngakak so hard deh ane gan siss.. mohon maap yeee... ngakaka.. ya abisnyaaa. ane pakai satu aja kagak abis-abisss. sampe ini pun motor batuk-batuk, tapi tetep ane pakai... abis kalau ganti motorr lagi entu ane nyicil lagi. Kan berabee..
oh fvck my brain
terus yeee... percuma juga loh yaa punya banyak motor tapi nganggurr.. yang ada kan yaa cuman nunggu waktu untuk rusak.. karena tak pernah dikendarai...
atau minimal dipanaskan tiap pagi hari..
cumann ya menurut ane, karena apapun yang tak terurus atau tak terpakai ujung-ujungnya rusaak..
mending satu tapi memang memang bener bener digunakan seefektif mungkin seefisien mungkin.. biar sekalian berhemat dan meminimalisasi pencemaran udara di bumi ini... hahahay...
sebenernye ye gan sisss.. ane lebih seneng naik sepeda@.. cuman sekarang sepeda entu pasti kalah sama kendaraan-kendaraan yang bermotorrr.. tidak ada ruang .. hikss
selain entu.. naik sepeda uda kagak aman gan siss.. pelecehan di jalanan entu riskan banget.. kasian lag cewek-cewek ini... ya kan yaaa.. duh... jenis kejahatan yang beraneka ragam yang membuat efek trauma .. hiksss
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di