bkuro07Avatar border
TS
bkuro07
Sekotak Memori.

   




Prakata

Halo Agan-Aganwati Sekalian! Semoga keselamatan dan kebahagian menyertai agan semua dimanapun berada, mau malam, pagi, siang,sore, kerja, sekolah, kuliah, ngasuh anak dan seterusnya, wakakaka.

Kali ini Ane mau ngeshare tulisan setelah sekian lama menjadi Silent Reader di SFTH.

Lama terpana sama cerita-cerita indah di Forum ini ngebuat ane memutuskan berbagi cerita Ane juga. Bisa dibilang fiksi, bisa dibilang enggak, tergantung dari sudut pandang pembaca. Ane hanya ingin membagikan pengalaman dan kesan dalam cerita ini, Monggo dinikmati cerita Yuma A.K.A Kenny.






Prologue

Kisah, sebuah perjalanan panjang yang terjadi selama hidup berlangsung. Terkadang sangat berkesan sampai-sampai tertanam dalam di memori kita, namun terkadang juga sangat memilukan hingga sulit untuk dilupakan.

Ada kisah yang memiliki akhir bahagia dan akhir yang menyedihkan. Gue iri dengan dua akhir kisah tersebut, karena semua sudah jelas, menjaga atau berjuang kembali. Disini, gue terduduk di sebuah balkon menatap luas tempat yang menjadi saksi bisu kisah yang tertancap dalam di memori gue.

Angin sepoi-sepoi yang berdesir menyisir rambut gue yang mulai panjang itu menghantar gue jauh ke masa lalu, masa yang menyenangkan, masa SMA.

Diawali dengan senyuman manisnya yang selalu membuat gue terpesona, gue yang ditemani secangkir kopi dan sebungkus kretekan serta sebuah kotak abu-abu bergambar Kamen Rider era Heisei dari tahun 2000 sampai 2019 kembali menuliskan bagaimana kisah ini berawal.








Spoiler for RULES:







Spoiler for ALAT TEMPUR:





Spoiler for QnA:






Spoiler for ARK 1: Menemukan Yuna:


Monggo ninggalin jejaknya gan sama bantu sundul terus sampe jebol, terima cendol maupun bata yang penting hepi! But, Rate 5 pliss emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Rate 5 Star emoticon-Bettyemoticon-Ngakak

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Siapakah Yang Jadi Tambatan Hati Yuma?
Hezel Aruna
43%
Tessa Arini
14%
Olive Zeta
14%
Bhita Tiffany
0%
Jenni Celia
29%
Rena Naomi
0%
Diubah oleh bkuro07 01-03-2020 20:35
nurulnadlifa
NadarNadz
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan