CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9b678f4d6951d7c2d119d/5-sikap-cewek-yang-quotterlaluquot-ketika-mereka-quotterlaluquot-mencintai-sang-pujaan-hati

5 Sikap Cewek yang "Terlalu" Ketika Mereka "Terlalu" Mencintai Sang Pujaan Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:

Berasa lagu 😄

Quote:

Pengalaman nih kayaknya ya? emoticon-Frown

Quote:


Dan ane baru ngalamin itu. Bagian ane yg berlebihan butuhin dia, dia auto pergi dong emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Ayoooo move on gannn😭
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Quote:


Udh move on kok, cukup makan waktu sebulan buat bisa move on emoticon-Frown
profile-picture
blackvelvet23 memberi reputasi
Quote:


Huhu mantab gan semangattt menjalani hari2. Orang kayak gitu gausah diinget2
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Ceweknya terlalu sering minta dikelonin.
Cowoknya malah kelonan sama cewek lain.
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Diubah oleh umkachick
sedang-sedang sajalah...
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
kayaknya cowok juga gini deh.. tapi nggak tau juga sih emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
krisnanda99 dan nanitriani memberi reputasi
intinya siii, mau di hal apapun termasuk hubungan, yg terlalu tu tida pernah baikkk...
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Quote:

Makasih gan, terharu ane emoticon-Frown

Quote:

Yaah biadab sekali emoticon-Frown

Quote:

Nah gitu gan

Quote:

Bisa jadi gan, ane juga ga tau wkwk

Quote:

Nah setuju gan emoticon-Betty (S)
ckckck memang perempuan ini sungguh terlalu. cobalah yang sedang sedang saja biar gak sakit hati banget kalo hubungannya kenapa2
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Quote:


wuadoh wkwkwk kalo yang ini seh harap diselesaikan dengan cara baik baik ya 😂
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
memang deh menurut ane yang terlalu atau yang berlebihan dalam hal apapun itu pasti nggak baikk
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Quote:



Setuju banget dah gan emoticon-Bettyemoticon-Cendol Gan
Malah jadi toxic tuh gan kalo lama lama dibiarin seperti itu
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
jangan terlalu berlebihan..mencintai sewajarnya aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
wah cewe aneeeee kapanpun ane sange selalu dikasih jatah. katanya dia udah terlalu sayang dan bakal nurutin semua yg ane mau emoticon-Salam Kenal
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
gw ngga suka sama nomer 4
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Buat agan2 disini kalo ktemu cewe yang udah terlalu ke agan...
bukannya bucin.. tapi harus menyikapi semua sebagaimana mestinya ya
profile-picture
profile-picture
danssi dan nanitriani memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di