msssolehAvatar border
TS
msssoleh
Testimoni Propolis menyembuhkan Keputihan yang bau
MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK KEPUTIHAN pertama kali diperkenalkan oleh istri saya yaitu Linda Mutaqin. Beliau awalnya memiliki keputihan yang tak kunjung sembuh, sering pakai obat dari dokter atapun herbal tapi kembali lagi mucul keputihannya.. lalu saya sarankan untuk mencoba pakai Melia Propolis dan hasilnya sangat memuasakan dimana keputihan sembuh total.

Keputihan adalah hal yang sangat mengganggu bagi organ intim perempuan. Dan jika tidak cepat diobati akan menyebabkan penyakit yang berbahaya juga yaitu kanker serviks. Selain sangat mengganggu, keputihan juga menimbulkan bau tidak sedap pada organ intim perrempuan. Hal inilah yang akan menggangu aktivitas keharmonisan hubungan intim suami istri.

Salah satu penyebab suami tidak mau berhubungan intim adalah akibat istrinya banyak keputihan di kemauluannya. Tentu ini sangat tidak baik dan harus segera diatasinya. Organ intim perempuan terutama vagina harus bersih dan tidak bau untuk menimbulkan gairah seksualitas pada pasangan suami istri. Tentu ini bisa diatasi dengan cara menggunakan Melia Propolis.

Manfaat melia propolis sangat banyak untuk berbagai penyakit dalam dan luar. Salah satu manfaat melia propolis adalah untuk mengatasi keputihan. Bagimana cara mengobati keputihan dengan baik dan benar? Baiklah disini kami akan beberkan bagaimana caranya istri saya mengobati keputihan dengan Melia propolis.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Melia Propolis

Ini adalah langkah-langkah untuk mengobati keputihan dengan melia propolis:

Bersihkan dulu kemaluan anda dengan cara dicukur bulu-bulu kemaluannya.Bersihkan kemaluan anda membasuhnya dengan air hangat.Teteskan melia propolis kedalam air hangat dan aduk untuk dipakai cebok.Ceboklah kemaluan anda dengan air hangat campur propolis.Lakukan pagi dan malam hari sebelum tidur.Jika anda punya Melia Biyang, anda boleh semprotkan setelahnya.

Ketika anda mengobati keputihan mungkin dihari pertama bersih tapi besoknya mucul tambah banyak. Lakukan terus menerus cara diatas, maka dalam waktu 7 hari keputihan akan sembuh dan vagina anda menjadi bersih dan tidak berbau. Itulah proses pengobatan Melia Propolis untuk keputihan.

Ketika anda semprot Melia Biyang, mungkin diawal agak perih dan menimbulkan gatal. Lakukan terus dan jangan digaruk. Bersihkan kembali setelah 30 menit dengan air hangat. Rasa perih dan gatal itu akan hilang dalam waktu beberapa hari setelah pemakaian.

Melia Propolis mengandung zat anti jamur sebagai penyebab utama keputihan anda. maka dengan melakukan cebok air propolis hangat rutin pagi dan malam, maka vagina anda akan selalu bersih dan bebas dari keputihan.

Manfaat lain dari melakukan cebok air hangat campur melia propolis pada organ intim anda adalah:

Mengobati keputihan.Mencegah kanker serviks.Mencegah berbagai penyakit bagian organ intim wanita.Mencegah penyakit kulit pada daerah kemaluan wanita.Menghilangkan bau tidak sedap pada bagian organ intim wanita.Mebersihkan semua bagian organ intim wanita.

Manfaat Melia Biyang disemprot di vagina setelah cebok melia propolis dalah:

Mengencangkan organ intim kewanitaan.Meregenerasi semua sel-sel vagina yang sudah rusak.Merapatkan kembali vagina.Merangsang hormon seksualitas wanita.Memberikan sensasi kenikmatan ketika berhubungan intim.

Pastikan anda membersihkan kembali organ kewanitaan anda stelah semprot melia biyang. Setelah 30 menit basuh kembali dengan air hangat. Jangan biarkan sampai anda melakukan hubungan intim karena akan mnimbulkan lecet.

Itulah tips yang bisa kami berikan untuk mengobati keputihan dengan menggunakan Melia Propolis dan Melia biyang. Semoga ini bermanfaat untuk mengatasi semua masalah organ kewanitaan anda, dan bisa memberikan kepuasan bagi pasangan suami istri.

Terima kasih anda telah membaca tisp kami tentang MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK KEPUTIHAN. Silahkan share info ini kesemua kerabat anda dan teman sosial media anda. Semoga bermanfaat buat semua.

Jika anda pesen sekarang, anda akan mendapatkan diskon. Sedang berlangsung diskon Melia Propolis dan Melia Biyang on Sale menyambut tahun baru 1 Januari 2017. Segera hubungi kami untuk pesan sekarang. Hati-hati produk Melia Propolis Palsu yang dijual selain dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Harga, khasiat dan kualitas pasti beda.

Hubungi 087776734531 jika membutuhkan melia propolis
0
18K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan