CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pukuli Pelajar di Dalam Kelas, 5 Preman Bawa dan Tinggalkan Korban di RS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52d933b41d3007f51e081d/pukuli-pelajar-di-dalam-kelas-5-preman-bawa-dan-tinggalkan-korban-di-rs

Pukuli Pelajar di Dalam Kelas, 5 Preman Bawa dan Tinggalkan Korban di RS

Pukuli Pelajar di Dalam Kelas, 5 Preman Bawa dan Tinggalkan Korban di RS

Pukuli Pelajar di Dalam Kelas, 5 Preman Bawa dan Tinggalkan Korban di RS

Spoiler for Isi Berita:


☆☆☆☆☆

Hmmmmm....
Ada beberapa yang sebenarnya sangat disayangkan apabila hal ini bisa terjadi.

Biasanya sebuah sekolah mempunyai satpam. Dan siapapun juga yang masuk kedalam area sekolah harus meninggalkan kartu identitas seperti KTP. Apakah sekolah ini tidak memiliki satpam?

Sekolah juga biasanya memiliki pintu gerbang dan pos jaga. Andai tidak ada satpam, biasanya ada guru yang bertugas sebagai guru piket. Tidak ada juga?

Andai tidak ada guru piket, andai ada pintu gerbang, apa pintu gerbangnya tidak dikunci? Lalu ketika mereka pengeroyok ini masuk ke area sekolah, apa tidak ada guru atau petugas TU yang melihat? Atau melihat tapi dibiarkan?

Sekolah apa ini ada orang yang tidak berkepentingan bisa masuk area sekolah seenaknya?

Untuk keamanan area sekolah, apa tidak ada sama sekali CCTV? Padahal SMK ini punya jurusan komputer jaringan. Masa iya CCTV saja tidak ada? Seharusnya dalam sebuah sekolah itu ada CCTV yang dipantau langsung oleh salah seorang guru atau pegawai TU. Termasuk CCTV di tiap-tiap kelas, untuk memantau kegiatan murid dan berjaga-jaga jika ada murid yang melalukan bully terhadap murid lain.

Ini sampai para pengeroyok masuk kedalam kelas, memukuli korban didalam kelas, menyeret keluar, sampai menculik? Sekolah abal-abal!

Kalau kesaksian salah satu murid yang mengatakan bahwa ada seorang bapak yang mrnjadi pengeroyok memakai batik yang sama dengan batik guru, artinya jelas dia seorang PNS.

Akankah pengeroyok ini tertangkap? Pasti!
Karena tiap rumah sakit sudah dibekali CCTV untuk memantau keadaan setiap sudut rumah sakit. Pastinya wajah para pengeroyok ini terekam jelas oleh kamera CCTV.

Tinggal ditunggu mereka yang pengecut ini dicokok oleh polisi. Lumayan tak akan bisa berlebaran di luar penjara.

Dan berdasarkan pengalaman seperti ini, sangat disarankan bagi orangtua murid agar anak-anaknya bisa ikut latihan bela diri. Tidak suka silat, ada Karate. Tidak suka Karate, ada Taekwondo. Tidak suka juga? Ada Kungfu. Kurang apa? Jangan biarkan mereka tidak bisa membela diri dalam keadaan darurat seperti ini agar tidak menjadi bulan-bulanan para pengecut yang main keroyok lalu seenaknya bilang salah sasaran.

Setan banget!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
salah sasaran...dan korban ga ada usaha nanya ada apa atau membela diri...aneh...sekali emoticon-Amazed
profile-picture
monkeydragonrf memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bah, masuk ke kelas??? Yang ngeliatin itu orang apa manekin???
emoticon-Marah

Beda memang,
Generasi 2000an sama Generasi sekarang.
Generasi Tawuran sama Generasi Tiktok
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekomeng dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wew legend skarang jadi kolokter BATA, ya?
profile-picture
binetfit memberi reputasi
Perlu diulangi kejadian kek gitu di tiap sekulah, agar skulah waspada akan keamanan dan kenyamanan anak didik nya.
duh salah sasaran, ya moga lekas sembuh

Itu preman apa aparat berbaju preman? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 5 lainnya memberi reputasi
Harusnya sekolah menjadi tempat yang aman buat siswa belajar. Mo salah sasaran atau gak harusnya diselesaikan diluar sekolah. Semoga pelakunya cepet ketangkep.
profile-picture
bacil69 memberi reputasi
Ini bocah gada balad ye?




Jaman gw dulu sih udh habis itu reman ama satu sekolahan.
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan jualrekbca memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sebaiknya pihak sekolah cari bukti untuk menagkap para pelaku, coba tanya teman satu kelas ada yg kenal salah satunpelaku atau mungkin di RS ada cctv bisa jadi bukti
Emang ga ada keamanan sekolah ?
Jadi inget TS zaman SMA. emoticon-Traveller
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Kalo jaman ane STM udah digebugin itu preman, 5 orang lawan sekelas siap-siap jadi perkedel itu preman.

Ternyata jaman dulu sama jaman sekarang udah bener-bener beda.
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bentar lagi ketangkep emoticon-Smilie
profile-picture
sidsaesthetics memberi reputasi
polisi atau preman.... ga jelas
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan ciptawan memberi reputasi
Miris
Sekelas banci semua kali, temennya digebukin diem aja, atau sesekolahan malah banci semua, ada anak didik nya di gebukin pada jiper
profile-picture
profile-picture
reid2 dan hantumasam memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Ane ajarin anak jadi dukun santet aja..

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini kenapa sih kok gak dikeroyok ramai ramai ajanya sekelas pasti 5 orang hancur juga tuh
emoticon-Ngakak
Quote:


setujuh! padahal cuma 5 orang!!!!!!!





nb:

pikir... gw mending lawan preman daripada lawan banci... emoticon-Betty
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
gila ih digebukin preman di kelas masa ga ada yg belain sih... kalau jaman dulu mah dah dimamam sama anak2 tukang tawuran kali ya
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di