jung.soojungAvatar border
TS
jung.soojung
Shotgun Marriage; Pernikahan Dadakan yang Dialami Idol Korsel
Quote:

Shotgun Marriage?
___ emoticon-Ngacir


Heyho ~ Gansis. Akhirnya bertemu lagi dengan ane (Panggil aja Ddudungie) bakalan mengulas sesuatu yang (mudah-mudahan) bermanfaat bagi kita semua.
Ngomongin soal Korea Selatan emang enggak ada habisnya, Yeorobun. Sejarah ya hayuk, dunia hiburannya ya hayuk, dunia idol--aktor--aktris, bahkan hal seremeh-temeh kuliner juga hayuui!

Tapi kali ini Ddudungie mau bahas soal fenomena Shotgun Marriage yang menimpa beberapa idol di Korsel. Apaan sih Shotgun Marriage itu? emoticon-Thinking

Shotgun Marriage = Married by Accident
Yeah, betul sekali. Shotgun Marriage / kimpoi Tembak adalah istilah lain untuk menyebut kasus MBA (pernikahan karena suatu insiden), dan biasanya insiden tersebut terjadi karena sang wanita hamidun.

Notes tambahan ; kimpoi tembak adalah sebuah perkimpoian yang diadakan untuk menghindari keresahan karena hubungan di luar nikah yang berujung pada kehamilan yang tak diinginkan, di luar keinginan orang-orang terkait.Frase tersebut diadopsi sindiran Amerika, meskipun istilah tersebut juga digunakan di belahan dunia lainnya, berdasarkan pada keadaan saat ayah mempelai harus melakukan bujukan (seperti diancam dengan pistol) agar pria yang diyakini menghamilinya mau mengawininya.)

Anak memanglah anugerah bagi kita semua. Dan kasus seperti itu memang ada dan real kita temui di lingkungan kita. Nah, ternyata kasus MBA / Shotgun Marriage juga menimpa beberapa idol di Korsel. Tapi ane yakin mereka menikah bukan hanya karena sudah memiliki anak, tapi memang saling mencintai.

Beberapa dari mereka bahkan pernah muncul di variety show 'The Return of Superman'. Dan jadi perhatian banyak orang karena anak-anak tersebut meskipun orangtuanya (maaf), terlibat shotgun marriage,---tapi mereka dikaruniai kecerdasan dan hati yang baik. Okaaaay dueeeh ~ SAPA TUUUH?

*List yang tertera hanya berdasarkan pengetahuan TS saja. Yang laen boleh menambahkan ~

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu tadi beberapa kasus Shotgun Marriage yang menimpa beberapa idol Korsel. Apapun itu, jangan sampai kita membully atau ikutan ngejudge anaknya. Itu yang SALAH.

Idol juga manusia biasa, mereka pasti pernah punya pengalaman cinta-cintaan emoticon-Frown dan enggak ada salahnya mereka menempuh jalan bahagia untuk menikah demi sang buah hati.

Apalagi sang anak tumbuh sangat baik dan pinter-pinter. Biarkan mereka bahagia, dan kurangin ngejudge kehidupan idol. Enggak baik. emoticon-Mad


Okeeee ~ SAMPAI SINI DULU YAH SARANGHEEE BUBYE!
Diubah oleh jung.soojung 23-02-2020 16:17
0
984
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan