CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Emak-emak Jambak dan Tampar Perempuan Muda Di KRL! Begini Ceritanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5268bdf4d6952e50021d86/viral-emak-emak-jambak-dan-tampar-perempuan-muda-di-krl-begini-ceritanya

Viral! Emak-emak Jambak dan Tampar Perempuan Muda Di KRL! Begini Ceritanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
sadiss amat emak-emak ini, main jambak tampar anak orang emoticon-Blue Guy Bata (L) orang tua yang nggak bisa dicontoh ini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
jadi pengen smackdown tu ibu2 emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mungkin kebanyakan denger ceramah yg suka bernada marah2 ahahai...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Periksa kejiwaannya, tuh. Udah kagak beres bener pikirannya.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Seru kalau bar bar ya, del? emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bgt kak hahaahhha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Wkwkkw, orgtua contohin yg baik harusnya
Quote:

ane khawatir emaknya ntu perempuan turun tangan emoticon-Ngakak
Quote:

Hahaha, bar bar
Quote:

jangan bawa bawa ceramahlah gan. Belum tahu gimana bicaranya org timur ente, ya?
Quote:

jan gitu gan, biasa, emak emak kalau lagi erosi ya gitu emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Ayok gelud kita emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane juga berpikir seperti itu sih. Karena memang gk ada di lokasi kejadian. Apa pun masaahnya, selesaikan secara baik baik. Jgn melukai, itu saja.
Quote:


Iya, sih. Udah gk bener itu. sangat merugikan dan bisa meukai
Adem hijabnya tamparannya jg adememoticon-Peluk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Anjiirr kalau benar kronologi nya seperti itu laknat sekali itu emak" bau tanah
profile-picture
sukamilf memberi reputasi
Baku hantam adalah budaya orang indonesia. Untung orang2 sini jarang ada yg ikut perguruan, kalo enggak, mungkin udah habis tuh gelar juara UFC, Bellator MMA, K-ONE, WBA, WBC, WBF, medali emas olimpiade karate, tae kwon do, boxing, oleh orang2 indonesia emoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


bener nih walaupun dia orang tua bukan berarti dia bisa berbuat seenaknya sama yang lebih muda, ini membuktikan kalau mental dan pemahaman ini orang tua masih lebih cetek daripada yang lebih muda, kalau memang dia mau duduk di kursi itu, kenapa dia gak minta baik-baik, gw yakin itu mbha'2 pasti ngasih duduk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Gerbong khusus wanita memang lebih kejam dibanding gerbong biasa.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan semahbaduy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalo ga dibales bonyok.
Kalo dibales kena salah, kalo dibales jadi mati kena pasal prmbunuhan berencana.
Repot.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kayanya tanpa tau kronologinya, ibu2 tua itu tetep yg salah. Sampe jambak dan pukul mbaknya. Gak kaya gitu harusnya, di tempat umum lagi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
iya ini lg rame di IG jg drtd pagi gw liat,

hadeehhhh itu emak emak otaknya rada rada kli ya, dia yg salah di tegor petugas, lah malah lampiasin ke sih mbak, untung mbaknya sabar , cuma klo gw di posisi ibu itu, ya sabar jg, cuma udh ditampar dijambak 2x , ya gw lawan balik, dengan omongan sih palingan, ibu apa ga malu klo anaknya liat ibunya bgini, atau omongan yg bikin gw reflek maki" balik dah drpd kasar maen tangan emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pasti emak2 kadrun yg gak bisa mup on dari pilpres kemaren

emoticon-Ngakak

Viral! Emak-emak Jambak dan Tampar Perempuan Muda Di KRL! Begini Ceritanya!
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di