CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Indo Barometer: Anies Kandidat Terkuat Pilpres 2024 Tapi Tak Aman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52453fb840887ec10fe0c1/survei-indo-barometer-anies-kandidat-terkuat-pilpres-2024-tapi-tak-aman

Survei Indo Barometer: Anies Kandidat Terkuat Pilpres 2024 Tapi Tak Aman

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Begini kang TS..
untuk pertama kali gw ga setuju dengan kang TS..

gw ga setuju kang kalo Indonesia seperti Jakarta saat ini, gw ihklas kang anies jadi gubernur jakarta seumur hidup atau kalo warga jakarta kagak mau ya kirim saja ke sumbar atau riau dimana anies bisa seia sekata dengan kadrun disana mungkin doi bisa mewujudkan propinsi khilafuck disana bersaing dengan Aceh..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


@tanah.liat
Lagi puyeng... Macam kembali ke jaman batu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


IMO posisi pencapresan Wan Aibon paling aman.
Malah auto Win
emoticon-2 Jempol

Gimana enggak?
Elektabilitas dan popularitas Wan Abud dijagain habis sama Wiwi.
Wiwi berani belagak Tuhan dengan memodifikasi cuaca Jekardah secara terus menerus.
Padahal modifikasi cuaca yang dilakukan berkepanjangan sangat merusak alam, menghamburkan uang negara dan menguras energi beberapa lembaga negara.
Berarti dana penyokong pencapresan Wan Budeg bukan cuma dari Jekardah tapi juga dari pusat.

Entah apa hitung-hitungan politik yang dimainkan Wiwi..
Yang jelas ini bukti Wiwi ingin melawan dominasi mamak banteng mati-matian dengan menyiapkan lawan kuat bagi mbok Risma dari Surabaya di pilgub.
CMIIW.
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
peluangnya ada. jgn takut untuk tantangan yg lebih besar dr dki
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Risma AHY ga ada spesialnya sih. Secara popularitas sama kualitas. Nganis biar budgeting priority parah gilak tapi popularitas asoy dari yang lain.


Kaboooor.



emoticon-Ngakak
cocoknya pimpin jekardah 2 periodeemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Mana kopinya?
Kirim2 sini.

emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tunggu 2030. Kita akan menjadi negara ninja. Camkan itu, sebuah ninja yg menjadi peradaban dunia utk menyelamatkan dunia emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Angelemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Beberapa org dan partai gk peduli sapa yg mimpin Indonesia nantinya. Pokoknya harus kelompok mereka, klo bukan kelompok mereka pokoknya jelek. Gk peduli mau pake statistik buat adu pencapaian.

Bagaimanapun, Sapapun yg terpilih nanti, maka itu lah gambaran rakyat Indonesia. Mau tau gimana gambaran penduduk di Jakarta? gk usah pake metode statistik buat thesis atau disertasi, liat aja siapa yg kepilih buat mimpin. Dibuat simpel aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Salah ding.

Qodari menilai, faktor Jakarta sebagai ibu kota menjadi satu penyebab Anies memiliki tingkat pengenalan publik yang tinggi.

Abud dikenal dan selalu trending karena ketololannya, bacodnya, dan ini bakal jdi senjata bunuh diri yg maut di 2024, apalagi sampai Formula E sampai gagal berat dalam pelaksanaannya (ex: ujan, kecelakaan fatal, banjir, dll).

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo.orang pendemdan banyak bacot menang 2024

betaapa lucu nya negeri ini
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
mayit siapa yg bakal diancam ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Perlu nge-buka jasa buzzer utk sandal jepit gak nih? emoticon-Leh Uga

Siapa tahu dibutuhkan utk jadi wakil. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emil wakil.jatim
Apa emil gub jabar nih emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh gikogaza
Survei Indo Barometer: Anies Kandidat Terkuat Pilpres 2024 Tapi Tak Aman
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Survei Indo Barometer: Anies Kandidat Terkuat Pilpres 2024 Tapi Tak Aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
emang wowo mo di kemanain...
kandidat terkuat ya pasti prabowo
ato ada klausul yg menyatakan ga boleh maju jadi capres untuk ke 3 kalinya.
pangerang bango uno aje kelurin triliunan cuman jadi cawapres.
wan abud punya modal apa pengen jadi capres...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
nanganin banjir aja masih balelo, udh ada program yg bagus dri sebelumnya malah gak dilanjutin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
bangke bener dahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
anies harus mengucapkan terima kasih ke cebong

90% dikenal masyarakat gara2 cebong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di