CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tren Hubungan Seks Sesama Jenis di Tangjungpinang Meningkat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e520972a727681f8a02db8b/tren-hubungan-seks-sesama-jenis-di-tangjungpinang-meningkat

Tren Hubungan Seks Sesama Jenis di Tangjungpinang Meningkat



Tren Hubungan Seks Sesama Jenis di Tangjungpinang Meningkat

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Kepri mengungkapkan dalam beberapa tahun terakhir tren berhubungan seks sesama jenis (lelaki dengan lelaki) mengalami peningkatan di daerah tersebut.

"Sebenarnya bukan hanya di Tanjungpinang, fenomena serupa juga terjadi di berbagai daerah di Indonesia," kata Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang, Rutsam, Sabtu (22/2).

Kondisi ini, kata Rustam, kemungkinan menjadi salah satu penyebab angka penderita HIV/AIDS, khususnya dari kalangan laki-laki ikut meningkat di Tanjungpinang.

"Penderita HIV/AIDS tiga tahun terakhir didominasi laki-laki. Biasanya antara penderita lelaki dan perempuan itu jumlahnya seimbang," ujar Rustam.

Namun, Rustam tidak merinci lebih jauh berapa banyak jumlah kaum lelaki/wanita yang menderita HIV/AIDS di kawasan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

"Secara umum dari data tahun 2019 kemarin, penderita HIV/AIDS se- Tanjungpinang mencapai 100 kasus," ungkapnya.

Rustam turut menjelaskan, penderita HIV/AIDS di Kota Gurindam ini rata-rata diakibatkan perilaku seks yang beresiko.

Sementara, kalau untuk penderita HIV/AIDS melalui penggunaan jarum suntik narkoba, lanjut dia, sangat jarang terjadi di Tanjungpinang.

"Paling konsumsi sabu-sabu, setelah itu melakukan seks tidak aman, tidak hanya dengan lawan jenis, bahkan sesama jenis," ucapnya.

Rustam menyampaikan, seorang penderita HIV/AIDS tidak ada jalan buat sembuh, namun yang bersangkutan bisa tetap sehat dan beraktivitas seperti biasa, asal menjalani pola hidup sehat, mengonsumsi makanan bergizi, dan obat-obatan secara teratur.

"Meski dalam tubuhnya tetap ada kuman penyebab HIV/AIDS, tapi paling tidak bisa berkurang kalaj rutin melakukan pola hidup yang sehat," katanya.

Dia menambahkan, untuk wilayah Tanjungpinang, pasien HIV/AIDS menjalani perawatan di RSUD Pemkot Tanjungpinang dan RSUD Raja Ahmad Tabib milik Pemprov Kepri. (antara/jpnn)

Tangjungpinang

Omigod... emoticon-DP

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wooohhhh emoticon-Matabelo

Ane yakin hal ini pasti ada sebabnya
Seperti ada beberapa orang yg beranggapan bermain wanita itu dosa....
Atau bisa jadi,Ada juga yg kesulitan melakukan poligami...
Karena pikiran kita terlalu fokus pada birahi... selakangan
akhirnya mencari pelampiasan.... dll


Lagian ane berpendapat... normal atau tidaknya seseorang itu hanya perspektif atau penilaian subyektif.... sooo....

Lagian tidak ada korelasi antara maho ama HIV... kalau emang orang tsbt menjaga kesetiaan kek agan @khayalan ama te es....


Monggo........

Kalau ane sih... yg umum2 wae..... emoticon-Ngacir

Quote:


Njirrr.. eike pilih2 booo...

mereka bukan tipe eike emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh. homo an kok ada trendnya yah

klo ente ga homo2an brti ente kudet
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yang wajar² ajalah
Maho anjing emoticon-fuck

Dalam hukum Islam, maho/gay wajib di matiin (lempar dari atas ketinggian gedung atau bukit)
Quote:


Quote:


:dor:dor:dor
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan khayalan memberi reputasi
imat2 dah....trit maho:dor
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan cipokan.yuk memberi reputasi
didominasi laki2....

Bisa juga berarti ada area "jajan" yg tdk terkontrol, shg menularkan hiv.

Bisa juga penderita hiv yg perempuan tdk terdeteksi.

Bukan selalu curiganya ke sesama jenis mulu.... Hadeh....
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
Tren Hubungan Seks Sesama Jenis di Tangjungpinang Meningkat
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan cipokan.yuk memberi reputasi
{thread_title}
Ane lbh memilih kudet kalau begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tren Hubungan Seks Sesama Jenis di Tangjungpinang Meningkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
HIV Akibat mahombreng ngelonte seks bebas mampos !!! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
@jonfaisal << fansboynya reynhard sinaga, dia suka banget ngent0tin sesama jenis emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh gargantuar89
makanya pake kondom.
jangan mentang-mentang tidak diberi ruang oleh peradaban untuk memiliki masa depan dengan sesama jenis, lantas mengabaikan kesehatan.

kadrun celaka karena kondom harom,
homo celaka karena apati.emoticon-Blue Guy Smile (S)
kalo jenisnya manusia sih ga heranemoticon-Ngakak
goblokemoticon-Betty
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di