CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ketika Pasangan Menikah Muda Salah Satu Mati, kimpoi Lagi atau Hidup Sendiri?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4ca0fa82d4957f684d8a9d/ketika-pasangan-menikah-muda-salah-satu-mati-kimpoi-lagi-atau-hidup-sendiri

Ketika Pasangan Menikah Muda Salah Satu Mati, Kimpoi Lagi atau Hidup Sendiri?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Kimpoi lagi juga banyak.
asalkan uang dan kehangatan terpenuhi ya ga perlu nikah lg
tapi kalo kurang ya nikah lg dong ,, mumpung maaih laku 🤪
Quote:


Bener banget, kalo menikah bukan dengan orang yang tepat, jangankan sampai wafat, masih hidup aja udah pisah. Kayak tetangga ane, nikah sampe tiga kali, masing-masing anak, beda-beda bapaknyaemoticon-Cape d...
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Quote:


Ini yang kerap kali menjadi masalah:

Masalah anak-anak dan hak waris.

Sekali hidup terkadang suka abai, tapi jika meninggal tiba-tiba.

Apakah sebelumnya sudah dipikirkan tentang hak waris anak, jika istri menikah lagi?

Karena biasanya akan jadi bomerang dengan pihak keluarga yang meninggal.

Quote:


Alhamdulillah

Quote:


Bagaimana jika kasus sebaliknya? Ayah tiri juga belum tentu sama dengan ayah kandung.

Bisa lebih sayang dan juga sebaliknya.

Akan tetapi mental anak-anak juga tidak cukup hanya mendapat dari ibu saja atau ayah saja.

Karena bagaimanapun juga, anak pasti membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua.

Ini masalah yang sangat sensitif tapi tidak bisa dianggap remeh.

Karena salah mengambil keputusan, bisa berdampak buruk untuk anak-anak dan perlindungan istri atau suami yang ditinggalkan.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
pada dasarnya manusia tak tahan sndiri, cepat atau lambat mnurut saya mbak bcl akan merasakan itu dia akan kesepian dan merindukan belayan kasih sayang cinta dan perhatian, karena anaknya pun semakin hari smakin dewasa dan akan menemukan pasangan nya jga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Ane tim menikah lg..
kalau perempuan yang ditinggal pasangannya, ane lihat kebanyakan di masyarakat kita tidak menikah lagi
tergantung, sih. jika masih bisa menikah lagi, mungkin akan menikah. jika tidak, cukup besarkan anak anak saja
kimpoi lg
nikah lagi dong emoticon-Kimpoi
Setiap pertemuan nanti akan jua menjumpai perpisahan pada akhirnya.
Sedikit berbagi kisah. Ane cowok, ditinggal meninggal istri (menduda) saat ane berusia 29 tahun. Istri ane meninggal krn diindikasikan mengidap meningitis meski awalnya "hanya" didiagnosis DBD. Ane saat menduda punya anak cowok yg masih berusia 5 tahun. Qodarullah, ane menduda persis sebulan bapak ane juga meraih gelar yg sama. Yup, itulah bukti bahwa ajal adalah suatu kepastian di waktu dan tempat yg pasti tidak kita ketahui.Awanya ane rasa sanggup jadi single parent. Ane ngurus anak ane sendiri dari bangun hingga tidurnya. Dari makan hingga mandinya. Dari seragam hingga sekolahnya. Keinginan menikah memang ada tapi memang tidak dalam waktu yg singkat krn butuh waktu utk segalanya. Bahkan, mantan mertua sebetulnya meminta ane utk ga usah lama lama menduda, kasian cucu katanya. Ratusan bahkan ribuan gadis dikenalkan oleh kerabat, saudara, tetangga, tp ga ada yg membuat hati jatuh cinta. Hingga setahun lebih menduda, Allah kasih ane seorang perempuan yg mau menganggap anak ane seperti anaknya sendiri. Itu alasan utama akhirnya ane mau nikah lagi.
Quote:


leh uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
realistis ja lah,smua org berhak bahagia trmasuk soal pasanagan hidup yg lain,mmg lu mau menjanda atau mendud dari usia muda ke tua
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
kimpoi lagi lah emoticon-Cool
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
semoga mendapatkan uang terbaik
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ane ngga tau ya gan, kalopun ditanya pasti juga bingung sendiri. tiap orang pasti punya jalan masing-masing buat nemuin jodohnya
asek
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
menurut ane mending nikah lagi buat masa depan anaknya yg masi kecil

apa lagi masih kepala 3 , masih panjang jalan nya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ga usah mati juga kalau mau kimpoi ya kimpoi aja, dah umum kok di endonesaaahh...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Pilihan kedua serem
emoticon-Ngakak

Quote:


Titik titik ini yang sulit di jelasin dengan kata2

Quote:


Yakin? Emangnya umurnya berapa?
Kalau masih muda ...

Kalau udah 50 Tahun keatas, mungkin bisa single
🤭🤭🤭

Quote:


Alasannya cukup gokil tapi realistis, good
emoticon-Ngakak

Quote:


Aiss wafer emoticon-Ngakak

Quote:


Kaya apa? emoticon-Ngakak

Quote:

Hiks hiks 🥺🥺🥺🥺
Quote:


Quote:


Berarti menunggu ya?

Quote:


Emm... emoticon-Ngakak

Quote:


Move on gak mungkin, tapi cinta yang berbeda tentu mungkin lah


Quote:


Itu dia cobaanya pasti buanyak banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di