CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tetangga Jadi Jodoh, Kenapa Tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e50809d018e0d150a2307d0/tetangga-jadi-jodoh-kenapa-tidak

Tetangga Jadi Jodoh, Kenapa Tidak?

Jodoh Terkadang Orang Terdekat, Terkadang Orang yang Baru Dikenal, Jodoh Agan Bagaimana?




Berbicara tentang jodoh, pasti suatu hal yang membuat siapapun menyukainya, senang mendengarnya. Terlebih ketika memang jodohnya selalu mengungkapkan cinta kepadanya dengan perasaan yang benar-benar tulus. Membuatnya tersenyum-senyum ketika mengingatnya. Ketika dalam menghadiri suatu perkumpulan dalam organisasi, majlis, seminar, dan lain-lain lalu tema yang dibawa perihal pernikahan dan jodoh, pasti rata-rata tentu menyimak. Jika semula biasanya memainkan ponsel sembari mendengarkan, sekarang menjadi lebih fokus menatap apa yang dibicarakan oleh pembicara. Fakta disekitar kita memang begitu. Kerap kali terjadi, sih. Memang belajar dan mengetahui perihal pernikahan itu penting. Agar kita tahu bagaimana sih pernikahan itu. Bagaimana sih agar menjadi istri yang baik, bagaimana cara menjadi suami yang baik, dan lain-lain.

Tetangga Jadi Jodoh, Kenapa Tidak?



Setiap orang tentu menginginkan segera menikah dengan seseorang setelah saling mengenal dalam waktu yang lama, setelah berbagai ujian yang dihadapi semakin memperkuat ikatan cinta dan memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan. Impian setiap orang tentunya, menikah sesuai gambarannya selama ini. Melamar pasangannya adalah impian bagi setiap lelaki. Takut jika keduluan yang lain juga.

Tetapi, ngomong-ngomong jodoh, pasangan kita di masa mendatang dan dimasa depan memang sulit ditebak. Menjalin hubungan lama belum tentu bisa dikatakan jodoh, bisa saja jadi tamu undangan. Wah, nyesek banget tuh. Menyukai seseorang bertahun-tahun juga belum tentu jodoh. Sulit diprediksi.

Tetangga Jadi Jodoh, Kenapa Tidak?



Terkadang orang yang baru dikenal, orang terdekat kita, atau bahkan teman sekolah bisa saja jadi jodohmu. Why not? Tidak ada yang tahu bagaimana jodoh masing-masing tiap orang. Tidak bisa menerka-nerka pula bagaimana perawakannya, bagaimana sikapnya. Tugas kita masih sama, fokus pada impian, membahagiakan orang-orang terdekat, dan fokus memperbaiki diri sampai waktu yang tepat kamu dipertemukan dengan jodohnya.

Jika beberapa temanmu yang sudah semakin dewasa tetapi belum menikah, jangan diperlakukan berbeda atau diasingkan. Karena kita memang tak tahu kapan kita akan dipertemukan dengan jodohnya. Sudah berusaha mencari, tetapi belum kunjung datang. Sudah mencoba ta'aruf beberapa kali dengan orang yang berbeda tetapi belum pernah berujung pernikahan. Bukan karena bagaimana, tetapi ya karena memang belum jodoh saja.

Quote:


Bagaimana dengan jodoh yang ternyata tetangganya sendiri? Nah, bisa jadi memang ada ya. Bisa dibayangkan bagaimana perasaanmu? Ternyata tetangga sendiri yang menjadi jodoh di masa mendatang. Setiap hari bertemu, saling menyapa, saling menghormati antar tetangga, dan ternyata jodohnya sendiri. Benar-benar sulit ditebak.

Jodohnya ternyata tetangganya sendiri, mau ke rumah ibunya tinggal jalan kaki. Bisa sewaktu-waktu mengunjungi rumah ibu dan bapaknya. Sudah saling mengenal dengan mertua, sudah saling mengenal dengan para tetangga yang lain. Buat yang belum bertemu jodohnya, semoga tahun depan lekas dipertemukan ya.




Sumber: opini pribadi
Sumber gambar: google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
therain05 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Silahkan berkomentar dan bermusyawarah dengan baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan berkomentar dengan bijak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang masih jomblo semoga segera dipertemukan dengan jodohnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaga etika dan sopan santun di rumah orang😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
enaknya silahturahmi deket

ga enaknya kalo ribut ato sampe cerai ribet, tiap hari bisa ketemu
emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkw, kalau bisa harus akur terus ya
jodoh ane teman kuliah, yang ternyata adik kelas ane di SMP. cuma waktu SMP belum kenal
profile-picture
ilafit memberi reputasi
jodohku mana?
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Wihh sprtnya dunia terlalu sempit yaa 🤣
profile-picture
ilafit memberi reputasi
kampung ane udah umum,nikah antar RT/RW mudik tinggal jalan depan rumah mertua
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Samawa ya, Gan

Quote:


Masih otw, kak

Quote:


Iyap betul tuh.. jodoh memang sulit ditebak

Quote:


Wah, deket banget
ane mau klo tetangganya cantik, tapi ga pernah ada yg kaya gituemoticon-Turut Berduka

baboon semuaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Quote:


Kl dkt tu bnr² dkt sm kitanya wkwkwk
profile-picture
ilafit memberi reputasi
cari yang jauhh aja dah... bosen emoticon-Betty (S)
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Malas ah... Gak ada tantangannya...
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Tetangga jadi jodoh? Kalo lebaran berarti ga mudik yah? Bete emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan ilafit memberi reputasi
Quote:


Yang sabar aja, Gan. Belum beruntung mungkin

Quote:


Iyap betul

Quote:


Yang bener?

Quote:


Wkwk, maunya gimana?

Quote:


Wkwk, bisa jadi mudik ke rumah saudara
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Malah ngirit srii.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ilafit memberi reputasi
gimana lagi kl uda jodoh emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Wkwk..bisa aja

Quote:


Iyap..jodoh itu sulit ditebak
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di