CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ayah Cegah Anak Dari Stres Perang, Bikin Haru! Dengar Suara Bom Mereka Tertawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f273b28c9916e6548b8bc/cara-ayah-cegah-anak-dari-stres-perang-bikin-haru-dengar-suara-bom-mereka-tertawa

Cara Ayah Cegah Anak Dari Stres Perang, Bikin Haru! Dengar Suara Bom Mereka Tertawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ya Allah 😢
kita yang sudah diberikan kesempurnaan hidup saja kadang masih terus merasa kurang dan lupa bersyukur.

ya Allah ampunilah dosa kami 😢
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek iya Gan semoga aja segera terjalin perdamaian

Quote:

emoticon-Mewek kita harus selalu bersyukur

Quote:

Aamiin Ya Allah
profile-picture
profile-picture
adnanami dan istijabah memberi reputasi
anak umur segitu biasanya lagi seneng"nya bermain,ini malah dengerin BOM yang jatuh dr langit emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
smoga perang ini tidak cepat berakhir, karna klo berakhir kiamat coy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Perang Gara2 agama ya??agama itu lagi kah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bikin nangis😕semoga selalu diberi ketabahan dan kekuatan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
biar anaknya ngga takut ya Pak, hebat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
salut sama bapaknya tau gmn caranya ngadepin anakny spy ga stres ato trauma
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gak kebayang sih mereka bisa nyari kebahagiaan di tengah situasi yang gak aman dan nyaman... semoga segera kondusif deh emoticon-2 Jempol

makanya kalo ada ribut di Indonesia (entah karena politik atau hal lain) ane suka ngeri kalo kebablasan emoticon-Takut

enakan hidup damai kan?? emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kasihan adiks, yang sabar yah utk org disana, semoga selalu dilindungi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tentu. Agama yahudi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo kleptocracy masih terjadi bakal ribut terus
emoticon-Hammer2
Rakyat diperalat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sapa naro bawang disini emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lucu banget anaknya gemesin, kasian banget mereka harus ngerasain kondisi kaya gitu, semoga perang cepat berakhir dan bisa hidup dengan aman emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
siapa naro bawanggggg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ya Allah, keren ayahnya, bisa ngebrainwash anak-anaknya smpek spt itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
caranya si bapak buat bikin anaknya nggak takut itu keren yaa, ga kepikiran samasekali ane, salut buat orangtuanya, beruntung sekali dia, mana anaknya lucu banget lagi emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut iya kasian

Quote:

emoticon-Cape d... gak papa, kasian

Quote:

Agama apa lagi

Quote:


emoticon-Matabelo aamiin
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek sedih sebenernya

Quote:

emoticon-Turut Berduka iya Gan

Quote:

emoticon-I Love Indonesia iya enak damai

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di